Deretan Item Lifesteal ML Beserta Fungsinya

Item Lifesteal ML – Di Mobile Legends, penyerap kehidupan, atau item lifesteal, meningkatkan kemampuan regenerasi hero Anda selama pertempuran dengan memberi Anda kekuatan untuk menyedot kembali kesehatan setiap kali menyerang lawan. Efek regenerasi dari item life steal sebanding dengan jumlah kerusakan yang di alami hero Anda selama serangan.

Baca Juga : Skill dan Build Unggulan Hero Helcurt ML

Item Lifesteal ML

1. Bloodlust Axe

Item ini memberikan efek life steal 20% pada hero yang menggunakannya. Bloodlust Axe juga menawarkan bonus serangan fisik sebesar tujuh puluh poin serta bonus regenerasi mana sebesar sepuluh poin.

2. Haas’s Claws

Item ini memberikan efek life steal 20% pada hero yang menggunakannya. Haas’s Claws juga memberikan bonus 70 poin untuk serangan fisik. Item Haas’s Claws sangat cocok di gunakan oleh hero Fighter dan Marksman pada tahap Late Game untuk memperoleh Life steal yang kuat dan membantu mereka bertahan lebih lama di medan pertempuran. Item ini sangat efektif dalam melawan hero Fighter karena mampu memberikan efek Life steal yang tinggi sebesar 20% di bandingkan dengan item lainnya. Namun, untuk memaksimalkan potensi hero, pastikan untuk memilih item yang sesuai dengan kebutuhan tim dan situasi pertempuran.

3. Queen’s Wings

Item ini memberikan efek lifesteal 30% pada hero yang menggunakannya. Selain itu, Queen’s Wings menawarkan bonus serangan fisik sebesar 25 poin serta bonus kecepatan gerakan sebesar 5%.

4. Demon Hunter Sword

Item ini sangat berguna bagi pemburu yang ingin menggunakan efek Lifesteal dengan kecepatan tinggi. Selain itu, item ini dapat memberikan kerusakan sebesar 4% dari HP setiap detiknya ketika menyerang monster hutan, minion, atau hero lawan, membuatnya sangat efektif dalam melawan hero Tank. Item ini akan menjadi lebih mematikan dan meningkatkan daya serangan hero dengan Golden Staff. Memilih item harus di sesuaikan dengan gaya bermain dan kebutuhan tim, jadi pastikan Anda memilih item yang tepat untuk hero Anda.

5. Endless Battle

Item ini memberikan efek lifesteal sebesar 15% kepada hero yang menggunakannya. Selain itu, Endless Battle menawarkan bonus serangan fisik sebesar 65 poin, bonus kecepatan serangan sebesar 10 persen, dan bonus regenerasi mana sebesar 5 persen.

Fungsi Item Lifesteal ML

Di Mobile Legends, efek lifesteal memberi hero kemampuan untuk mengembalikan sebagian dari kesehatan mereka setiap kali menyerang musuh. Dengan memiliki item lifesteal, seorang hero dapat memperoleh keuntungan dalam pertempuran dengan memperbaiki kesehatannya secara signifikan selama pertempuran.

Item lifesteal juga dapat membantu hero bertahan dari serangan musuh. Seorang hero dengan efek lifesteal dapat mengembalikan kesehatan mereka bahkan ketika mereka di serang oleh musuh, yang memungkinkan mereka untuk bertahan dalam pertempuran yang sulit.

Meskipun efek lifesteal sangat bermanfaat dalam Mobile Legends, pemain juga harus memperhatikan item lain yang di butuhkan game, seperti item pertahanan dan item yang meningkatkan serangan atau kecepatan gerakan. Pemain juga harus mempertimbangkan jenis hero yang mereka gunakan dan bagaimana efek life steal dapat di gunakan dalam strategi mereka.