Kisah Hilda di Mobile Legends sebagai Pemimpin Para Pemburu

Hilda merupakan salah satu hero mage yang ada di Mobile Legends. Tubuhnya sangat kekar, Hilda memiliki kemampuan unik di mana ia bisa bertambah kuat saat berada di dalam rumput atau ambush. Selain itu Hilda juga terkesan sebagai hero yang cepat dan menjadi offlaner yang baik. Tidak hanya sebagai mage, Hilda sering di mainkan sebagai hero tank karena kemampuan ganking yang tinggi dan mampu melawan siapapun yang ada di depannya.

Lalu bagaimana kisah Hilda sebenarnya? Untuk kamu yang belum tahu, Hilda sendiri adalah pacar dari hero Balmond. Simak uraian berikut untuk mengetahui kisahnya secara lengkap !

Kisah Hilda di Mobile Legends

Di tempat yang tandus yakni Megalith Westland, terdapat satu klan yang hidup di sana. Adapun daerah tersebut terdiri dari semak-semak dan bebatuan raksasa. Kemudian di karenakan tempatnya yang tandus, membuat bertahan hidup di sana terbilang cukup sulit. Terlebih lokasinya juga sangat sepi dan hanya ada beberapa hewan gurun saja.

Dalam klan tersebut ada salah satu orang yang bernama Hilda. Di mana ia sudah memiliki kekuatan bahkan sejak lahir. Selain itu ia juga memiliki kemampuan sekaligus pengetahuan untuk bisa bertahan hidup di tempat tandus seperti Megalith Westland. Akhirnya Hilda menjadi pemimpin bagi para pemburu dan mengajarkan mereka untuk menjadi pemburu yang hebat.

Hilda dan para pemburu menggunakan senjata yang menyerupai kapak besar dan terbuat dari tulang hewan besar hasil buruan. Kemudian untuk memudahkan pemburuan, Hilda menggunakan pakaian yang terbuat dari kulit dan bulu hewan dengan tujuan untuk berkamuflase. Setelah hari demi hari berlalu, Hilda tidak sengaja menemukan tempat yang hijau dan membuatnya berpindah tempat.

Hingga akhirnya Hilda bersama dengan klannya pergi dan menetap sementara di Land of Dawn.

Skill Hilda di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bersama, setiap hero di game Mobile Legends memang memiliki skill yang berbeda-beda. Sama halnya dengan Hilda, berikut adalah beberapa skill yang di milikinya :

1. Skill Pasif (Lessing of Wilderness)

Di mana Hilda mampu meregenerasi 2% dari max HP yang di miliki bahkan setidap detik saat ia berada di semak-semak. Selain itu saat sudah memasuki semak-semak, maka Hilda akan memperoleh shield yang setara dengan 15% dari max HP nya. Kemudian setelah meninggalkan semak-semak, maka shield tersebut akan bertahan selama 5 detik dan efeknya memiliki cooldown selama 10 detik.

2. Skill 1 (Combat Ritual)

Skill ini memungkinkan Hilda mengaktifkan Runic Power dari Great Sword dan meningkatkan movement speednya sebesar 60 persen selama 3 detik. Tidak hanya itu saja, Combat Ritual bisa memberikan 200 (+100% total Physical ATK dan Physical demage) hingga menyebabkan efek slow kepada target sebanyak 40% dan berlangsung selama 3 detik.

3. Skill 2 (Art of Hunting)

Hilda mengunci ke target lawan setiap kali memberikan 185 (+100% total Physical ATK dan physical demage). Selain itu skill ini bisa di gunakan sebanyak 3 kali di mana pada serangan kedua akan memberikan demage sekitar target dan serangan ketiga akan menyebabkan efek knockback kepada target dan lawan di sekitarnya untuk sejumlah waktu tertentu.

4. Ultimate (Power of Wildness)

Memungkinkan Hilda mengeluarkan serangan yang cukup kuat kepada target dan memberikan setidaknya 600 (+250% Physical ATK tambahan dan Physical Demage). Selain itu skill ini menyebabkan efek stun kepada musuh selama 0,2 detik dan mush disekitarnya juga menerima 60% demage. Menariknya lagi, demage skill akan meningkat sebanyak 60 setiap target menerima demage dari basic attack.

Nah itulah ulasan mengenai kisah Hilda di Mobile Legends lengkap dengan skill yang dimilikinya.

Baca Juga :

***