Deretan Senjata PB Garena yang Banyak Digunakan

Playmistover.comSenjata PB Garena sangatlah banyak dan sudah pasti akan selalu ada update terbaru di setiap momennya. Point Blank menjadi permainan FPS yang sudah lama muncul dan kini masih memiliki banyak cukup pemain. Dalam gamenya, Main Weapon masih masuk sebagai andalan utama bagi seluruh layer Point Blank. Baik itu Assault Rifle, tipe Sub Machine Gun, Sniper hingga Shotgun juga banyak peminatnya. Tapi, pada kenyataannya tidak semua jenis senjata yang ada di dalam kategori tersebut terbilang kuat. Hanya ada beberapa saja yang sudah banyak di gunakan oleh player atau banyak peminatnya.

OA-93 Desert Hound/Rustron Senjata PB Garena

Ini merupakan tipe dari Sub Machine Gun yang mana kekuatannya bertumpu di recoilnya yang begitu tenang. Tidak ada gelombang yang tak penting di dalamnya. Selain itu, ada juga fire speed yang tinggi apabila kamu sudah melakukan kombinasi pada titlenya. Nanti, hampir tidak akan ada jarak antara 1 peluru dengan peluru lainnya. Senjata OA juga memiliki dual mode dan bisa terbayangkan betapa OP nya senjata ini. Adapun perbedaan standart pada OA umumnya, yakni jumlah peluru non dual yang bisa mencapai 45 dan tidak memiliki perbedaan dengan OA Rustorn. Paling, itu semua bisa terlihat hanya pada skinnya saja. Hingga detik ini, masih banyak pro player yang menggunakan senjata tersebut dan membuat lawan merintih kesakitan.

Nama : Kriss S.V Obsidian

Bagi old player, tentu saja sangat mengenal baik jenis senjata satu ini. Kenapa ? Karena, senjatanya untuk pertama kali rilis langsung memakai dual mode. Walaupun Kriss S.V Obsidian ini sangat terkenal akan ketidak seimbangnya. Sampai sudah di tarik dari Shop PB, lalu di ganti dengan Kris S.V yang sudah di lakukan nerf. Tetap saja senjatanya masih memiliki pecintanya ! Itu semua lantaranya nerfnya hanya di damage Kriss nya saja. Terkait recoil, speednya kurang lebih masih sama seperti dulu lah. Tapi, ya saat ini damagenya memang lebi kecil dengan akurasi lebih besar.

Nama : AUG A3 G/Rustorn

Selain Sub Machine Gun, ada juga nih dari tipe Assault Rifle yang sampai detik ini masih ramai peminatnya. Jenis senjata tersebut, sudah memiliki damage , akurasi, hingga fire speed yang cukup mengerikan di antara jajaran Assault Rifle lainnya. Nah, AUG A3 ini memiliki mode lasser yang cukup membantu di dalam menargetkan lawan. Tak hana itu, mode lasser juga berguna dalam membuat kamu jauh lebih mudah untuk bisa mengincar kepala orang atau hanya sekedar mencari headshot. Fire Speednya juga terbilang mengerikan, hanya saja kekurangan itu cukup nyata di recoilnya. Namun tenang saja, hampir keseluruhan dari senjatanya masih memiliki recoil terbaik untuk di gunakan.

M1887 Kemerdekaan Senjata PB Garena

Kali ini datangnya dari kategori Shitgun, d mana kecepatan dari reloadnya hampir sama dengan spas dengan damage lebih tinggi dan ringan. Animasi atas reloadnya cukup cepat dan bisa di potong dengan adanya tembakan ketika reload sudah menjadi kemampuan dasar senjatanya. Shotgun tersebut, memiliki damage full atau 100. Akan tetapi, 100 itu harus di sebar ke beberapa peluru. Jadinya, potensi 1 dead hanya akan muncul ketika kamu berada dalam jarak terdekatnya saja.

Selain ke-4 jenis senjata PB Garena di atas ini. Kamu sebagai old player sudah pasti tahu, bahwa masih ada banyak sekali jenis senjata terbaik dan terpopuler di dalamnya. Yakni : P90 ext Rustorn, Chetac-m200 Rustorn, Tactilite T2 Fire Dragon, P90 M.C.G. So, selamat mencoba !