8 Trik Menang Bermain 8 Ball Pool untuk Pemula

Trik 8 Ball Pool – Salah satu hal pertama yang mungkin terlintas di benak kita saat mendengar nama Game 8 Ball Pool adalah, “ah, game gampang cuma masuk-masukin bola biasa. Lebih mudah daripada main billiard asli malah.” Mungkin itu benar, tetapi setelah lama bermain, kita mungkin bisa menemukan beberapa hal kecil yang membuat kita lebih baik dalam bermain.

Trik 8 Ball Pool

1. Klik untuk Membidik

Opsi tap to aim akan berada pada posisi mati (off) pada setting awal 8 Ball Pool. Ini di lakukan untuk mencegah perubahan yang tidak di inginkan saat membidik. Pemain yang lebih terbiasa mungkin ingin mencoba menghidupkan opsi tap to aim. Dengan menghidupkan opsi ini, Anda dapat menghemat banyak waktu karena hanya perlu mengetuk arah bola yang di inginkan, dan arah bidikan akan langsung terarah kesana tanpa harus mengeser manual.

2. Kontrol Sensitivitas

Pastikan untuk mengatur sensitivitas di menu opsi. Setiap pemain pasti memiliki preferensi unik untuk sensitivitas ini. Ada yang terbiasa dengan cepat, sementara yang lain memerlukan pelan. Coba mengatur sampai Anda menemukan sensasi yang paling sesuai. Dengan demikian, permainan Anda akan menjadi lebih efektif karena dapat menghemat waktu.

3. Focus Mode

Anda hanya dapat menggunakan opsi ini saat bermain langsung di Miniclip.com. Di bagian bawah layar akan terlihat tombol berwarna biru. Segala macam gangguan, seperti game dan animasi lain, akan di hilangkan jika Anda mengakifkannya.

4. Berlatih tanpa menggunakan Petunjuk

Sebagian besar mode turnamen 8 Ball Pool melarang pemain menggunakan alat bantu keker selama pertandingan. Yang belum terbiasa pasti akan mengalami kesulitan. Ada baiknya Anda berlatih dulu dengan memilih opsi tanpa petunjuk, lalu bermain di mode offline. Jika Anda sudah terbiasa, silahkan mencoba bermain turnamen tanpa petunjuk.

5. Kustom Power Bar

Dalam menu opsi, Anda dapat mengubah posisi power bar ke atas, bawah, kiri, atau kanan. Memang, itu tidak akan berdampak signifikan pada gameplay. Namun, bagi pemain dengan orientasi tertentu, seperti kidal, hal ini dapat memberikan rasa nyaman yang signifikan.

6. Perpanjang Kekeran

Jika kamu belum punya stick yang bagus, kamu bisa menggunakan alat bantu seperti penggaris atau benda lain yang lurus. Stick yang bagus biasanya memiliki arah kekeran yang lebih panjang, sehingga lebih mudah untuk menembak. Ini pasti sulit; Anda harus sangat sigap mengukur dan melepas tembakan sebelum waktunya habis.

7. Menembak degan Cepat

Game billiard ini memiliki batas waktu untuk melepaskan tembakan, berbeda dengan billiard nyata. Jika Anda terlalu lama mengatur, AI secara otomatis akan melepaskan tembakan ketika waktu habis. Ini pasti tidak diinginkan. Karena itu, Anda harus belajar mengeker bola dan berpikir dengan cepat.

8. Gunakan Efek

Di sini, efek mengacu pada bagian bola putih yang akan kita sodok. Kita dapat mengubah efek ini dengan menekan ikon bola putih di sisi kanan atas. Misalnya, jika kita memukul bagian atas, akan terjadi efek follow, di mana bola putih akan memaksa meluncur ke depan mengikuti bola yang disasar. Sebaliknya, jika kita memukul bagian bawah, akan terjadi efek backspin. Memang membutuhkan latihan khusus untuk menggunakan efek ini, tetapi semakin lama Anda bermain, Anda akan semakin memahami pentingnya.

Baca Juga :

***