Fungsi dan Panduan Lengkap Penggunaan Item Golden Staff

Playmistover.com Item Golden Staff. Golden Staff merupakan item attack dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, para player sering menggunakan item tersebut untuk hero marksman karena bisa memperkuat basic attack dalam membunuh lawannya. Dengan menggunakan item tersebut, maka hero yang di gunakan bisa mendapatkan tambahan point stat, mulai dari +65 Physical Attack dan +30 Attack Speed.

Gambar by www.sportanews.com

Fungsi

Golden Staff ML merupakan item attack yang bisa di gunakan saat memasuki mid game dalam menuju late game. Dengan menggunakan item attack tersebut bisae memperkuat basic attack dari hero yang di gunakan. Selain itu, juga bisa mendapatkan tambahan point stat dan tambahan efek yang berasal dari pasif skill item tersebut.

Dalam menggunakan item tersebut, Anda bisa membeli dengan gold dalam permainan Mobile Legends seharga 2100 gold. Golden Staff akan memberikan tambahan stat berupa +65 Physical Attack dan +30% Attack Speed.

Dengan gold sebesar 2100, Anda bisa mendapatkan tambahan Physical Attack yang cukup tinggi. Hal ini tentunya bisa membuat damage dari serangan menjadi lebih sakit. Selain itu, tambahan Attack speed sebesar 30% bisa membuat serangan menjadi lebih cepat.

Gambar by duniagames.co.id

Selain mendapatkan tambahan point stat dari item ini, Anda bisa mendapatkan tambahan efek yang berasal dari pasif skill item Golden Staff sendiri. Dengan pasif skill Golden Staff bisa membuat Anda tidak dapat meningkatkan critical chance.

Selain itu, item tersebut memiliki dua pasif yang terdiri dari Swift dan Endless Strike. Pasif Swift tidak bisa meningkatkan Critical Chance, namun setiap 1% dari Critical Chance yang di peroleh akan di konversikan menjadi Attack Speed sebesar 1%. Sedangkan, pasif Endless Strike, basic attack normal akan meningkatkan 1 stack.

Apabila 2 stack tersebut terkumpul, maka efek basic attack akan aktif sebanyak 3 kali. Item Golden Staff bisa di gunakan oleh hero role marksman atau fighter, mulai dari Claude, Karrie, Sun dan Zilong. Selain itu, juga bisa mengkombinasikan dengan item lainnya, seperti Demon Hunter Swords, Corrosion Scythe dan Windtalker.

Penggunaan Item

Item Golden Staff bisa di gunakan oleh hero Marksman yang mengandalkan Physical damage dan attack speed wajib. Hal ini karena bisa menambah Physical damage dan attack speed, dari setiap item yang di gunakan akan di konversikan menjadi attack speed dan memaksimalkan Physical damage yang di milikinya. Selain itu, pasif Endless Strike dapat mentrigger efek attack 2 kali dan bermanfaat bagi hero yang memiliki stack pada basic attacknya. Adapun beberapa tips menggunakan item tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda harus memastikan dalam posisi yang aman saat melakukan penyerangan. Kemudian, manfaatkan kecepatan serangan yang tinggi untuk memberikan damage yang konsisten tanpa terlalu berisiko.
  2. Kedua, mengkombinasikan Golden Staff dengan item lain yang bisa meningkatkan kecepatan serangan dan daya tahan. Mulai dari Demon Hunter Sword dan Corrosion Scythe. Hal ini di lakukan untuk memastikan tetap efektif dalam pertempuran jangka panjang.
  3. Ketiga, menggunakan skill yang bisa meningkatkan kecepatan serangan dan memungkinkan menyerang dengan lebih banyak. Kemudin, skill yang memberikan buff atau mengurangi cooldown akan sangat berguna.
  4. Keempat, Anda harus fokus terhadap serangan dasar untuk memanfaatkan efek pasif unik dalam menggunakan Golden Staff. Intinya, tidak boleh terlalu bergantung dengan skill damage kecuali benar membutuhkannya.
Gambar by www.oneesports.id

Demikian penjelasan menarik tentang fungsi dan panduan lengkap penggunaan item golden staff yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.