Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis 100% Ampuh !

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends GratisMobile Legends: Bang Bang adalah game online bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat populer yang di buat dan di terbitkan oleh Moonton dan ditujukan untuk perangkat seluler seperti tablet dan ponsel pintar. Mobile Legends memungkinkan pertempuran tim 5 versus 5 di arena virtual. Setiap pemain memilih karakter pahlawan unik dengan kemampuan khusus untuk melawan tim lawan. Dalam permainan ini, tujuan utama adalah untuk menghancurkan “Crystal” atau “Nexus” lawan, yang merupakan struktur pusat markas musuh.

Pemain Mobile Legends mana yang tidak ingin menghabiskan uang untuk mendapatkan skin gratis? Bagaimana cara mendapatkan skin gratis di game ini?

Kadang-kadang, skin sangat penting dalam game Mobile Legends untuk mendukung aktivitas hero yang di miliki. Semakin banyak skin yang di miliki seseorang, semakin baik performa heronya, yang pada akhirnya menentukan kemenangan.

Sayangnya, skin tidak dapat di dapat segera. Sebaliknya, para pemain harus mendapatkan diamond untuk mendapatkan skin. Diamond itu sendiri harus di beli dengan uang, yang berarti membutuhkan modal. Para penggemar game ini pasti akan sangat menyukai informasi tentang cara mendapatkan skin ML secara permanen dan aman. Sangat menyenangkan untuk mendapatkan skin ML gratis. Bagaimana cara mendapatkan skin ML gratis ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara mendapatkan skin ML gratis

1. Skin Trial

Dalam waktu tertentu, setiap pemain Mobile Legends akan memiliki kesempatan untuk memakai skin trial. Jangan sia-siakan kesempatan ini! Silakan gunakan skin trial untuk berkompetisi di arena Land of Dawn, menunjukkan bahwa hero yang Anda miliki lebih menarik.

2. Event Mobile Legends

Salah satu cara yang sangat mudah untuk melakukannya adalah mengikuti acara Mobile Legend. Nanti, fitur Lucky Spin, yang memungkinkan Anda berputar secara gratis setiap hari, akan di tambahkan ke menu acara. Jika Anda beruntung, Anda dapat mendapatkan skin ML secara permanen secara gratis.

3. Menaikkan Rank

Cara selanjutnya untuk mendapatkan skin ML gratis adalah dengan menaikkan peringkat atau naik ke peringkat yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Karena Moonton memberikan skin gratis kepada pemain Master setiap season.

4. Lucky Spin

Lucky Spin adalah salah satu dari banyak undian berhadiah di game ini. Putaran keberuntungan yang dapat memberikan satu kesempatan gratis kepada pemain setiap dua hari sekali. Hero adalah hadiah utama dari permainan keberuntungan ini. Namun, ada satu-satunya kesempatan untuk mendapatkan fragmen permata nasib baik.

Anda dapat menukar warna ini dengan warna skin tingkat khusus yang ada di toko keberuntungan.

5. Login Setiap Hari

Anda juga dapat mendapatkan skin dengan bermain game setiap hari. Para pemain hanya perlu mengakses akun ML mereka sekali setiap hari. Karena game ini memiliki fitur hadiah yang memungkinkan pemain untuk hanya mendaftar dan menerima hadiah. Reward biasanya berlangsung selama 7 hari. Anda akan menerima skin permanen sebagai hadiah pada hari ketujuh jika Anda dapat log in setiap hari berturut-turut.

6. Giveaway

Yuk sekali-kali coba jadi giveaway hunter. Rumusnya, semakin banyak kamu ikutan giveaway maka semakin besar kemungkinan kamu dapat hadiah skin gratis Mobile Legends. Sebenarnya, jika ada event giveaway game, diamond pasti menjadi salah satu hadiahnya. Diamond ini dapat di gunakan untuk membeli skin. Pastikan untuk tetap aktif di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru tentang acara giveaway, yang biasanya di adakan oleh YouTuber, Influencer, dan perusahaan.

Baca Juga :

***