Hero ML Dari Indonesia Beserta Kisah dan Buildnya

Playmistover.comHero ML Dari Indonesia. Mobile Legends merupakan game Moba yang menyediakan berbagai jenis hero. Mulai dari manusia, iblis, malaikat, dan monster. Kemudian, karakter tersebut terinspirasi dari tokoh pahlawan yang ada di dunia nyata dan kisah mitos atau pahlawan fiksi. Lalu, apa saja hero Mobile Legends yang berasal dari Indonesia? Bagaimana kisah dan buildnya? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by vcgamers.com

Cara Mendapatkan Hero Mobile Legends

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mendapatkan hero dari game Mobile Legends, antara lain:

  1. Pertama, Anda dapat membuat akun baru yang bisa mendapatkan dua hero scara gratis dari Moonton, terdiri dari Layla dan Zilong.
  2. Kedua, mengikuti event yang di khususkan pengguna akun baru dan bisa mendapatkan lima hero dengan dua skin menggunakan cara log ini selama seminggu.
  3. Ketiga, membeli hero menggunakan Ticket yang terdiri dari Akai, Aluacrd, Tigreal, Gord, Clint dan lain sebagainya.
  4. Keempat, mengumpulkan Fragment dan menukarkan dengan hero yang tersedia di Shop.
  5. Kelima, mendapatkan hero dengan membeli menggunakan battle point. Hal ini membutuhkan waktu sekitar satu bulan dalam mendapatkan satu hero pada game tersebut.
  6. Keenam, mengikuti beberapa event gratis yang terdiri dari hero Faramis, Belerick, Silvanna dan lain sebagainya.
  7. Ketujuh, menggunakan Lucky Gem untuk mendapatkan hero secara gratis. Hal ini bisa di lakukan dengan spin pada Lucky Spin yang bisa mendapatkan Lucky Gem. Selain itu, juga bisa mengumpulkan sekitar 35 Lucky Gem dan menukarkan dengan skin y pada lucky shop.
  8. Kedelapan, menggunakan kode redeem untuk mendapatkan skin pada game Mobile Legends. Mulai dari mengikuti akun fanspage resmi mobile legends dan mengikuti berbagai turnamen.

Daftar Hero ML Dari Indonesia

Berikut ini adalah daftar hero Mobile Legends yang berasal dari Indonesia, antara lain:

1. Gatotkaca

Gatotkaca atau di kenal dengan “The Man of Steel” adalah putra dari pasangan Bima dan Arimbi dari Arcapada. Kemudian, Gatotkaca sudah menjadi jagoan dan melawan musuh ganas sejak kecil. Selain itu, ia bangkit sebagai pendekar perkasa dari klan Pandawa dengan kesaktian yang tidak di ragukan lagi. Bahkan, ia bisa melintasi langit (kilat) dan memburu musuh menggunakan baju zirah Antakusuma dengan sarung tangan kembar Brajamusti-Brajadenta. Gatotkaca menjadi salah satu tank yang bisa di andalkan. Hal ini karena beberapa kelebihannya, mulai dari inisiator hebat, banyak kontrol di kerumunan, kuat selama pertarungan, dan memberikan damage yang tahan lama.

Gambar by upoint.id

2. Kadita

Kadita merupakan hero yang terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul yang terkenal sebagai penjaga laut selatan Jawa. Kemudian, hero tersebut mampu memanggil gelombang dalam menyerang musuh di sekitarnya dan sangat kuat. Menariknya, setiap gelombang memberikan 300–360 (+60% Total Magic Power) Magic Damage yang terkena musuh. Hal ini menyebabkan efek Slow sebesar 30% dan musuh akan menerima peningkatan kerusakan. Selanjutnya, gelombang tersebut kembali ke Kadita dengan memberikan 200–240 (+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh. Hal ini membuat musuh harus menerima pengurangan damage. Setelah itu, Kadita akan mendapatkan tambahan 60% Movement Speed.

Gambar by upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang hero ML dari Indonesia beserta kisah dan buildnya yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.