Item Counter Esmeralda Mobile Legends

Playmistover.comItem counter Esmeralda jika sudah berhasil di dapatkan, maka tim kamu bisa kewalahan dalam menghadapinya. Heronya sendiri masuk ke dalam role mage. Skil yang di miliki juga luar biasa dan kemampuan durabilitasnya, mampu membuat dia menjadi pilihan kuat dalam Land of Dawn. Tapi, kamu tidak perlu takut, karena ada beberapa ite yang bisa mengcounter kesakitan damagenya !

Item Counter Esmeralda Terbaik 2024

Salah satu hero yang terbilang mampu membuat frustasi sebagian pemain ialah Esmeralda. Mage satu ini bukan hanya kuat dalam menahan serangan lawan, tapi kemampuan bergerak yang bagus untuk pindah tempat dengan cepat. Keunggulannya sendiri ada pada kemampuan skill maupun pasifnya, yang terbilang berguna ketika sedang berlangsung pada pertarungannya. Yuk, jika kamu sedang berhadapan dengan hero tersebut. Langsung saja persiapkan item berikut : 

1. Oracle

Ini menjadi item yang amat vital ketika kita sedang melawan Esmeralda dalam ranked Mobile Legends Bang Bang. Tapi, sayangnya masih banyak pemain yang keliru di dalam memahami seperti apa fungsi dari item tersebut. Beberapa orang telah berpikir, ketika ada seorang roamer sudah membeli Oracle. Maka, jumlah penyembuhan terhadap rekan satu tim akan meningkat secara signifikan ( bagi hero healer ). Nah, pemahaman seperti sangat keliru !

Efek atas penyembuhan dari Oracle ini, hanya akan berlaku untuk pemilik Oracle itu sendiri. Jadi, apabila kamu memiliki gaya permainan sebagai seorang roamer healer dan ingin meningkatkan efek penyembuhannya. Justru yang seharusnya membeli Oracle ialah rekan satu tim dan BUKAN sang HEALER !

2. Necklace of Durance

Apabila kamu sedang memakai hero yang memang harus melawan Esmeralda. Maka, jangan lupa untuk bisa memakai item Necklace of Durance demi bisa mengatasi tantangannya. Dengan item tersebut, kamu mampu mengalahkannya dengan cara mengurangi efek perisai ( Shield ) yang di milikinya. Fungsinya memang mirip dengan Seal Halberd, yang mana bisa menguranginya sebanyak 50% dalam selang beberapa waktu.

Jadi, sekarang kamu sudah tidak harus cemas ketika sedang bertarung melawan Esmeralda. Dengan memanfaatkan Necklace of Durance, Esme pun bisa jauh lebih mudah untuk di atasi dan bukan masuk sebagai ancaman lagi !

3. Sea Halberd Item Counter Esmeralda

Ini menjadi item ketiga yang mana bisa kamu gunakan untuk melakukan counter ke Esme, namanya adalah Seal Halberd. Tugasnya sangat penting lho ! Jika kamu memakai hero Marksman atau Assassin, wajib sekali nih memiliki item tersebut di heromu. Sea Halbard sendiri, memiliki efek pasif yang mana keren abis ! Karena, dapat mengurangi HP dan nge-’break’ Shield dari si Esmeralda. Walau, hitungannya hanya dalam beberapa detik saja ya.

4. Blade of The Heptaseas

Saat kamu sedang memakai hero Assasin dan berhadapan dengan role mage satu ini. Maka, solusi utama sekarang adalah dengan memakai item Blade of the Heptaseas. Walaupun Esme memiliki pertahanan diri amat kuat, tetap saja heronya rentang akan hadapan serangan Burst Damage. Karena itulah, sebagai Assassin, kamu bisa dengan mudah dalam memberikan serangan Burst tinggi ke Esme dengan item tersebut.

Memakai item ini, nantinya dapat mengurangi pertahanan fisik dari si Esme. Sehingga, kamu dapat mengalahkannya dengan jauh lebih mudah. So, jangan ragu untuk dapat memanfaatkan item demi bisa mengatasi si Mage tangguh layaknya Esme dalam Mobile Legends Bang Bang.

Selain ke-4 item counter Esmeralda di atas ini. Ada juga tambahan lainnya seperti : Malefic Roar, War Axe, maupun Dominance Ice.