Jenis Sinergi Magic Chess Mobile Legend

Playmistover.comSinergi Magic Chess menjadi salah satu hal penting yang harus di perhatikan dalam bermain game Mobile Legend. Tujuannya agar pemain bisa lebih mudah dalam menghadapi musuh. Lalu, apa saja jenis sinergi magic chess yang terdapat dalam game mobile legend? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Fobis.id

Jenis Sinergi Magic Chess

Dalam game Mobile Legend, sinergi terbagi dalam dua jenis, yakni Faction dan Role dari masing-masing hero. Agar pemain tidak bingung dalam menggabungkan mode tersebut, ada beberapa jenis yang bisa di ketahui, antara lain:

1. Weapon Master

Weapon Master atau di kenal dengan role fighter ini dapat bertarung melawan musuh dari jarak dekat. Apabila sinergi jenis tersebut aktif, maka hero yang berada di chessboard akan memulihkan HP sebesar 25%-65% dari damage yang di berikan. Kemudian, semakin besar damage yang di berikan, maka regen HP akan semakin besar. Poin pentingnya, pemain dapat mengaktifkan sinergi dengan 3 hero Weapon Master yang akan mendapatkan 25%  restore HP atau 65% restore HP yang membutuhkan 6 hero Weapon Master.

2. Targeman

Targeman atau di sebut dengan role tank di kenal dengan pertahanannya yang tinggi. Apabila pemain mengaktifkan sinergi Targeman, maka hero yang berada di 8 grid chessboard akan mendapatkan 10%-16% shield berdasarkan max HP. Kemudian, cara mengaktifkannya hanya membutuhkan minimal 2 hero yang mendapatkan 10% shield. Sementara itu, pemain juga bisa mengumpulkan 4 hero Targeman dengan mendapatkan 16%.

3. Marksman

Marksman di kenal dengan sinerginya yang lemah karena pertahanannya lebih kecil. Untuk itu, pemain harus mengkombinasikan dengan sinergi jenis lain, mulai dari Targeman, Cyborg, dan Abyss. Kemudian, keseluruhan dari hero tersebut akan mendapatkan critical rate 20-40% dan memberikan 300-400% critical damage. Nah, pemain dapat mengaktifkan sinergi jenis ini dengan membutuhkan 3 hero marksman dan 6 hero marksman jika ingin mendapatkan atribut yang maksimal.

Gambar by Fobis.id

4. Elementalist

Apabila pemain mengaktifkan sinergi Elementalist, maka 1 atau 2 level hero yang berada di chessboard dapat meningkat 1 level. Kemudian, pemain dapat memilih hero tersebut dengan acak saat meningkatkan level dan memprioritaskan hero menggunakan level yang lebih rendah. Poin pentingnya, pemain yang menggunakan 2 hero dengan jenis sinergi Elementalist akan mendapatkan 1 hero dan 4 hero elementalist mendapatkan 2 hero yang di tingkatkan levelnya.

5. Mage

Dalam bermain game mobile legend, pemain dapat mengkombinasikan role magic dengan sinergi Elementalist, Western Desert, dan Empire. Hal ini karena jenis sinergi ini sulit di kombinasikan dengan sinergi yang lainnya. Kemudian, semua hero mendapatkan tambahan magic damage apabila mengaktifkan sinergi mage. Nah, magic damage akan meningkat sampai 125% apabila berhasil menggunakan 6 hero mage ke dalam chessboard. Untuk itu, pemain membutuhkan 3 hero agar sinergi mage dapat aktif dan mendapatkan 40% tambahan magic damage.

6. Assassin

Assassin di kenal memiliki serangan yang sangat mematikan tetapi pertahanannya sangat lemah. Kemudian, keseluruhan hero tersebut mendapatkan 20-50% untuk mentrigger 3 serangan cepat dengan basic attack dan memberikan 50-150 True Damage setiap serangannya. Tidak heran jika jenis sinergi ini sangat kuat untuk counter sinergi marksman, mage dan lain sebagainya. Hal ini karena hero assassin dapat langsung menyerang hero core lawan atau musuh yang ada di bagian belakang. Selain itu, pemain bisa mengkombinasikan dengan sinergi Empire atau Wrestler agar lebih mengerikan saat bermain game mobile legend.

Gambar by Fobis.id

Demikian penjelasan tentang jenis sinergi magic chess mobile legend yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂