Karakter Populer yang Sering Digunakan di Game Call of Duty

Playmistover.comKarakter Call of Duty terbilang cukup banyak, namun beberapa di antaranya menjadi pilihan terbaik bagi sebagian besar pemain. Bagi yang belum tahu, COC ini merupakan sebuah franchise game terpopuler juga di dunia. Yang mana telah resmi di terbitkan oleh pihak Activision. Permainannya begitu terkenal, karena pada dasarnya mampu memberikan pengalaman perang yang memicu adrenalin tinggi. Tak hanya itu, COC juga telah hadir dengan berbagai seri berbeda dengan cerita, setting, maupun karakternya sendiri.

Karakter Call of Duty yang Cukup Populer

Salah satu elemen yang mampu membuat seri atas setiap game Call of Duty ini istimewa ialah karakter-karakternya. Di mana beberapa karakter tersebut sudah terbilang populer dan terbaik serta paling ikonik. Mau tahu apa saja ? Langsung lihat lebih lengkapnya sebagai berikut : 

1. Tokoh Captain Price

Ini menjadi karakter yang ikonik di dalam game COC. Ia sangat identik akan kepemimpinan, keteguhan, juga keberanian di dalam medan perang. Kehadirannya di dalam berbagai seri COC, telah menjadikannya sebagai karakter yang amat di cintai oleh pencintanya. Untuk seri Modern Warfare, Captain Price menjadi perwira militer dengan pangkat tinggi dan sentiasa memakai seragam kebanggaannya. Ia merupakan seorang pemimpin yang bijaksana juga berpengalaman dalam dunia perang. 

Tak hanya itu, janggutnya yang lebat serta topi yang ia kenakan telah menjadi sosok paling ikonik. Nah, salah satu aspek yang membuat karakter ini paling menarik ada pada kebijaksanaanya. Ia senantiasa memberi nasihat yang bijak kepada seluruh rekan-rekannya dalam situasi penuh tekanan. Kemampuan dalam mengambil keputusan yang tepat, tentu saja sangat mampu dalam membantu mengendalikan situasi. Jadi, tidak heran jika ia di jadikan sebagai pemimpin paling bisa di andalkan oleh timnya.

2. Tokoh Bernama Soap MacTavish

Karakter yang satu ini telah menjadi tokoh utama dalam seri Modern Warfare. Di mana mampu mencuri hati para pemain dengan adanya kepribadian kuat juga kemampuan tempur super keren. Ia juga menjadi sosok panutan bagi banyak pemainnya. Kenapa ? Karena dalam cerita, ia merupakan tentara muda yang pada awalnya bergabung dalam Special Air Service ( SAS ) Inggris. Wajahnya yang muda juga semangat penuh tekad, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.

Seiring dengan berjalannya waktu, karakter ini mengalami pertumbuhan karakter luar biasa. Selain itu, ia juga sudah menjadi pemimpin yang di hormati dan pejuang amat handal. Salah satu ciri khas milik Soap ialah keteguhan di dalam menghadapi tantangan. Ia merupakan sosok yang benar-benar siap berjuang dalam kondisi apapun. Mulai dari pertempuran kota sampai dengan operasi rahasia di medan perang Internasional ia sungguh siap. 

3. Karakter Call of Duty Ghost

Sebutan lainnya adalah Simon ‘Ghost’ Riley, yang di kenal sangat misterius serta ikonik dalam game COC. Ia telah di kenal dengan penampilannya memakai topeng tengkorak yang amat misterius. Untuk seri Modern Warfare, Ghost di kenal sebagai seorang anggota dari Task Force 141. Ia mendapat bagian di unit khusus dan terlibat dalam operasi rahasia.

Penampilannya yang penuh akan misteri dengan memakai topeng tegkorak, kacamata hitam, juga seragam khusus. Menjadikannya sebaga karakter yang mana amat mencolok. Karakternya sendiri jarang bicara dan penampilannya benar-benar mencolok. Jadi, membuat daya tarik tersendiri dalam cerita gamenya. Akan tetapi, yang paling menarik ialah misteri yang mengelilingi nya. Identitas yang ia rahasiakan sangat ketat dan pemain selalu di buat penasaran untuk mengungkap siapa di balik sosok misterius itu !

Selain ketiga karakter COC di atas, masih ada banyak lagi karakter lain yang bisa kamu temukan. Untuk itulah, mainkan gamenya sekarang juga demi mengetahui keseluruhan atas karakternya !