Kisah dan Skill Hero Cyclops Mobile Legends

Plamistover.comCyclops Mobile Legends Bang Bang menjadi salah satu hero resmi yang mampu dalam mengendalikan energi kosmik demi mengalahkan musuh. Walau kecil, hero satu ini sudah di kenal memiliki kekuatan magis luar biasa. Di mana kemampuannya di dalam mengendalikan energi kosmik serta bintang-bintang. Rupanya mampu untuk melumpuhkan hingga menghabisi musuh di hadapannya. Jika kamu tertarik untuk mencoba hero tersebut, maka lihat lebih dahulu skill apa saja yang di milikinya.

Mengenal Cyclops Mobile Legends

Pada game Mobile Legends Bang Bang, hero Cyclops termasuk dalam kategori Mage yang terkenal dengan kekuatan magisnya. Heronya sendiri mampu mengendalikan energi kosmik dan bintang-bintang demi melumpuhkan bahkan menghabisi setiap musuhnya. Dengan kemampuan tersebut, tidaklah heran jika ia masuk dalam kategori mage dengan damage tinggi & crowd control yang baik. Biasanya, hero tersebut sering kali di gunakan dalam mode ranked match maupun tournament.

Heronya memang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi player dengan kemampuan permainan agresif. Sekaligus ingin membantu tim untuk bisa memenangkan pertandingannya. Akan tetapi, ada baiknya kamu harus tahu lebih dahulu kelebihan, kekurangan, hingga skill-skillnya ya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero

Sebenarnya sama seperti hero MLBB lainnya, bahwa Cyclops juga memiliki beberapa kelebihan maupun kekurangannya. Untuk lebih jelas, berikut rangkumannya : 

1. Kelebihan Utama Cyclops

  • Damagenya tinggi
  • Mobilitasnya lumayan tinggi
  • Heronya siap untuk teamfight
  • Memiliki kemampuan untuk dapat mengunci lawan dengan baik
  • Bisa menghadapi musuh dengan mengandalkan serangan jarak dekat
  • Jangkauan serangan terbilang luas

2. Kekurangan Utama Cyclops

  • Banyak sekali hero counternya
  • Tak mempunyai skill Escape yang baik
  • Durabilitynya rendah
  • Lemah akan burst damage
  • Rawan terkena crowd control dari lawan

Skill dari Cyclops Mobile Legends

Ini merupakan pembahasan utama sekaligus menjadi penutup pada artikel kali ini. Di mana hero Cyclops dalam game Mobile Legends memiliki beberapa skill yang memungkinkan pemainnya untuk mengendalikan energi kosmik & bintang-bintang. Berikut ini ada beberapa penjelasan terkait skillnya : 

1. Skill Pasif [ Starlight Hourglass ]

Kemampuan dalam skill ini, cyclops jadi memiliki efek buff. Sehingga tiap kali serangan mengenai pihak lawan, maka cooldown semua skill yang di miliki berkurang 0.5 detik.

2. Skill 1 [ Stardust Shock ]

Skillnya kali ini memberikan kemungkinan bagi player untuk dapat menembakkan energi kosmik ke pihak lawan. Nantinya, musuh yang terkena energi kosmik dari si hero, bisa memperoleh Magic Damage & Efek Slow. Hal ini tentu saja cocok di gunakan ketika ingin menyerang musuh dari jarak aman, sekaligus membuat pergerakan musuh menjadi lambat.

3. Skill 2 [ Planets Attack ]

Kemampuannya pada skill ini, mampu melepaskan 3 bola energi ke arah musuh. Itu semua demi bisa memberikan Magic Damage besar dan pengandalan efek stun selama 2 detik. Skill efektifnya berguna untuk bisa menghabisi hero musuh dengan HP rendah, memulai team fight, sampai mengunci pergerakan hero musuh.

4. Ultimate [ Star Power Lockdown ]

Skill ultimate ini berguna dalam mengirimkan banyak bola-bola planet kepada musuh dan terciptalah magic damage. Tak hanya itu, bola-bola planet yang mengenai musuh juga mampu membuat adanya pergerakan menjadi lambat.

Melawan hero Cyclops dalam sebuah pertandingan memang terbilang menantang, terutama bagi hero dengan darah atau HP tpis. Karena itulah, di butuhkannya 1 atau 2 cunter dalam team demi bisa melawannya. Jika kamu sedang berhadapan dengan seorang Cyclops, saran mimin cobalah untuk memakai : Lancelot, Hayabusa, Harley, maupun Lolita. Kurang lebih, itu saja beberapa informasi yang dapat mimin berikan kali ini. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.