Build, Skill, dan Emblem Cyclops Mobile Legends

Cyclops di Mobile Legends adalah seorang penyihir bintang kecil dengan mata satu dan tubuh kecil yang membawa tabung di belakangnya.

Sejak awal permainan, Cyclops memiliki burst damage yang besar, yang menjadikannya salah satu hero mage yang paling mematikan di Mobile Legends. Ini memungkinkannya membunuh lawan dengan mudah di awal permainan. Selain itu, Cyclops memiliki skill ultimate yang dapat mengunci lawan. Skill ini akan mengejar targetnya bahkan ketika targetnya kabur.

Combo skill Cyclops Mobile Legends

Skill kombinasi Cyclops sangat sederhana dan mudah dipahami. Untuk menghentikan pergerakan lawan, gunakan skill ultimate. Kemudian, gunakan skill dua untuk menyerang dengan basic attack. Terakhir, gunakan skill satu untuk menghapus lawan. Dengan kombinasi ini, Hero lawan akan terbunuh langsung.

1. Skill 1 Stardust Shock

Cyclops mengeluarkan dua Shock Wave dari stardust. Setiap Shock Wave memberikan 275 damage magic dan 60% kekuatan magis lawan.

2. Skill 2 Planets Attack

Cyclops menggunakan Power of Star untuk menciptakan Starlit Sphere yang berputar di sekitarnya dan meningkatkan kecepatan gerakan menjadi 30%. Serangan Starlit Sphere memberikan 200 damage magic kepada mereka (Hero terdekat terlebih dahulu).

3. Skill Ultimate Star power Lockdown

Untuk menangkap Hero lawan, ciptakan Gigantic Magic Sphere yang diisi dengan Kekuatan Planetari dan memberikan 500 kekuatan magis saat mengenai lawan dan menyebabkan efek Immobilize pada mereka selama 1-2 detik.

4. Skill Pasif Starlit Hourglass

Ketika Cyclops mengeluarkan skill dan mengenai lawan, semua cooldown skill akan dikurangi sebanyak 0.5 detik.

Build Cyclops Mobile Legends

Walaupun Cyclops memiliki damage besar, tapi Hero mage memerlukan mana untuk mengaktifkan skill-nya. Di awal game, Anda harus membangun Cyclops yang dapat membuat mana tidak cepat habis.

1. Magic Shoes

Item ini memiliki pengurangan cooldown sebesar 10%, yang sangat membantu untuk menyepam keterampilan saat awal permainan.

2. Genius Wand

Dengan 75 kekuatan magis dan 10 penetrasi magis, item ini akan sangat efektif untuk menyerang Cyclops pada awal permainan. Selain itu, sangat cocok untuk melawan hero dengan pertahanan magis yang kuat.

3. Enchanted Talisman

Item ini adalah solusi untuk Hero yang sangat membutuhkan mana pada awal game. Setiap sepuluh detik, Talisman Enchanted dapat meregenerasi lima belas persen dari totalnya.

4. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand memiliki pasif yang dapat memperlambat lawan ketika menyerang menggunakan kekuatan, jadi Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan membeli item ini. Selain itu, itu memiliki damage, kecepatan gerakan, dan tambahan mana.

5. Divine Glaive

Item ini dapat digunakan ketika lawan menggunakan tank dan hero fighter yang kuat. Namun, jika tidak, Anda dapat menggantinya dengan item Blood Wings.

6. Concentrated Energy

Item ini tidak hanya meningkatkan kekuatan magis, tetapi juga dapat meningkatkan ketahanan Cyclops karena lifesteal yang diberikan saat membeli item ini. Anda juga dapat memulihkan HP sebesar 10% ketika menghapus Hero lawan Anda.

Emblem mage dengan talent Impure Rage adalah yang paling cocok untuk digunakan. Talent ini memberikan damage magic tambahan setara dengan 4% dari HP target dan memulihkan 3% dari total mana. Efek ini akan aktif ketika memberikan damage dengan skill.

Baca Juga :

***