Panduan Menggunakan Build Alucard Full Demage

Playmistover.comBuild Alucard Full Demage. Alucard merupakan hero yang paling populer dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, hero fighter assasin ini memiliki kemampuan lifesteal yang besar mencapai 120% selama 8 detik. Hal ini yang membuat hero tersebut bisa menyerang musuh satu lawan lima dengan skill yang di milikinya tersebut. Walaupun begitu, skill tersebut bisa di katakan percuma apabila tidak menggunakan burst yang benar. Selain itu, para player Mobile Legends sering menggunakan hero tersebut dalam rank tinggi dan rank rendah dengan mekanisme yang sangat mudah. Bahkan, hero ini bisa di andalkan dalam push rank yang mampu memberikan damage besar kepada musuh.

Gambar by upoint.id

Panduan Build Alucard Full Demage

Berikut ini adalah tips yang bisa di terapkan dalam menggunakan hero fighter assasin tersebut, antara lain:

1. Pilih Build Terbaik

Ada beberapa build yang bisa di pilih sebelum bermain Mobile Legends. Mulai dari endless battle, blade of despair, blade of the heptaseas, dan queen’s wings. Kemudian, blade of despair merupakan build yang bisa menghasilkan damage dengan burst tinggi. Selain itu, burst tersebut dapat menyerang musuh dengan HP di bawah 50% dan bisa meningkatkan damage hero. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan endless battle dengan membelinya untuk keperluan lifesteal dan cooldown alucard.

Kunci penting dari hero tersebut adalah besaran damage dan lifesteal yang nantinya akan di berikan saat mengeluarkan skillnya. Di akhir permainan, Anda juga bisa memilih menjual warrior boots dan menggantikannya dengan windtalker. Jika memiliki emas sebanyak 6000, maka Anda bisa menjual windtalker dan blade of the heptaseas dan menggantikannya dengan blade of despair.

Gambar by upoint.id

2. Max Alucard, Whirling Smash

Pastikan memaksimalkan skill kedua, whirling smash dengan lebih rendah. Hal ini yang memungkinkan para pemain bisa melepaskan diri. Kemudian, Anda bisa menggunakan skill pertama groundsplitter untuk melompat. Selain itu, skill fossio wave bisa menghasilkan damage yang meledak. Apabila bisa menguasai skill tersebut tentunya bisa melakukan serangan dasar dan adanya whirling smash yang bisa menyebabkan damage AoE. Setelah berhasil menguasai kombo dasar, Anda bisa melakukan kombo tingkat lanjut yang bersifat bebas. Kemudian, Anda harus beradaptasi dengan situasi yang ada, bisa menggunakan skill kedua dan menghubungkan dengan serangan dasar ke lawan.

3. Lakukan Combo Dengan Hero Agresif

Secara umum, alucard bisa di gunakan oleh semua hero, tetapi yang bisa di pakai adalah hero yang dapat mengatur secara agresif. Salah satu contohnya dengan melakukan inisiasi, alucard bisa melakukan dive dengan combo burst miliknya. Alucard tidak mampu membunuh ketika musuh menumpuk di perisainya. Jika situasi tersebut terjadi, Anda harus fokus dan melakukan ganking di awal permainan dan mencoba mengakhiri permainan dengan cepat. Pada tahap drafting, Anda bisa menggunakan dua petarung sidelane dan tidak membutuhkan penembak jitu.

Gambar by upoint.id

4. Aktifkan Ulti Terlebih Dahulu

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan hero alucard dengan mengaktifkan skill Fission Wave (Skill 3) terlebih dahulu sebelum menyerang lawan. Hal ini karena bisa meningkatkan Physical Lifesteal milik Alucard dan mengurangi Movement Speed lawan. Selain itu, bisa memudahkan Alucard dalam menghabisi lawannya. Apalagi lawan dalam kondisi sudah sekarat, Anda bisa menggunakan skill tersebut untuk melemparkan Shock Wave ke arah lawan.

Demikian penjelasan menarik tentang panduan menggunakan build alucard full demage yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.