Rekomendasi Game Seru 2 Dimensi Versi Android

Playmistover.comGame 2 dimensi menjadi salah satu permainan yang bisa kamu temui di android, pc, ps, ninetendo, dan lain sebagainya. Kini yang akan mimin bahas mengenai genre stealth, di mana dari dulu genre tersebut sudah ada. Hal ini bisa di lihat melalui seri Thief, Deus Exm juga Metal gear Solid yang mampu menghadirkan ketegangan mengendap-ngendap. Memainkannya juga jauh lebih nyaman apabila kamu dapat bergerak ke 4 arah melalui format 3D. Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa mengenda-ngendap dengan format 2D yang terbatas ruang gerak. Hal itulah yang mampu memberikan tantangan ekstra untuk bisa menghadapi berbagai macam sistem keamanan.

Game 2 Dimensi Counter Spy

Pertama adalah game Counter Spy, yang mana menjadi permainan side-scrolling 2D dengan adanya elemen stealth kuat. Gamenya sendiri sudah di rilis bagi para game PlayStation dan juga Mobile. Hanya saja, untuk mobile sepertinya peredarannya sudah d tarik. Permainan tersebut mengambil tema adanya konflik perang dingin yang sudah terjadi sejak tahun 60-an. Di mana, kamu sebagai seorang pemain memiliki peran sebagai mata-mata untuk dapat menghentikan adanya pengunaan senjata nuklir. Sebagai mata-mata, tentu saja kamu akan di berikan kemampuan akrobatik dan variasi senjata luas untuk menetralisir berbagai macam tindak ancaman.

Bermain Game Deadbolt

Ini adalah permainan faced-paced 2D, dengan adnaya tambahan elemen stealth serta supranatural. Kamu memilki peran sebagai Reaper, selaku seorang pembunuh dengan adanya kemampuan supranatural. Itu semua demi bisa menghabisi para undead yang telah menginfestasi berbagai macam tempat. Walau ada senjata keren beserta kemampuan tersebut, kamu masih harus berhati-hati. Kenapa ? Karena, Reaper bisa saja mati apabila terkena serangan sekali. Sebab itulah, going stealth is necessary.

Memainkan Game Deadlight

Apabila kamu bosan dengan adanya permainan zombie shooting gallery, kamu bisa mencoba untuk memainkan game dengan judul Deadlight. Ini adalah side-scroller dengan adanya estetik siluet yang keren. Kamu bisa berperan sebagai Randal Wayne, selaku survivor yang sedang mencari keluarganya selama zombie outbreak di seattle. Terkait gameplay, kamu harus benar-benar melakukan manage sumber daya serta rute yang di lalui. Karena, nantinya kamu tidak aka bisa menghajar tiap zombie yang berhasil di temui. Tiap serangan yang di berikan oleh si zombie, sangat fatal dan jumlah mereka akan jauh lebih banyak daripada peluru yang kamu miliki.

Game 2 Dimensi Inside

Inside telah menjadi permainan kedua dari Playdead yang mana sebelumnya telah menciptakan game Limbo. Keduanya sama-sama memiliki genre ‘Dark’, Sureal, serta masih 2D side-scroller. Selain memiliki fokus pada puzzle solving seperti game pendahulunya, Inside juga menambahkan adanya unsur stealth, Di mana kamu harus menunggu juga memakai timing tepat, itu semua demi bisa menghindari berbagai macam bentuk keamanan. Walau singkat, Inside juga tak akan membuat kamu menjadi kecewa dengan adanya keberagaman kejutan. Di mana nantinya akan menemani kamu selama 3 jam permainan.

Permainan Haunt the House: Terrortown

Terakhir adalah game dengan judul Haunt the House: Terrortown. Permainannya mimin rekomendasikan, karena akan ada hantu yang menakuti orang. Gamenya sendiri sudah memakai genre side-scroller dengan adanya elemen puzzle juga stealth. Kamu sebagai pemain, akan mendapatkan peran sebagai hantu yang dapat merasuki berbagai macam objek juga menakuti manusia. Gamenya telah teredia di multiplatform dengan adanya port yang baik. Sehingga, di manapun kamu bermain, pengalaman tidak akan tercederai lantaran buruknya port.

Kurang lebih, itulah rekomendasi yang dapat mimin berikan saat ini terkait akan game 2 dimensi. So, siapapun yang mengaku gamers, boleh banget mencobanya sekarang juga !