Rekomendasi Game Bola PSP Terbaik dan Paling Seru 

Playmistover.comGame bola PSP sejatinya menjadi permainan yang paling banyak di minati oleh para pria. Hal ini terjadi lantaran, gamenya memang sangat mendominasi bagi gen tersebut. PSP sendiri, menjadi singkatan atas PlayStation Portable, yang mana layaknya versi atas konsol Playstation tersebut. Sampai detik ini, semua jenis permainannya memang masih populer dan kebanyakan orang masih memilikinya atau bahkan ada yang ingin membelinya. Sebagian lagi, bahkan ada yang sudah mengunduh berbagai jenis emulator PSP di perangkat android maupun iOS. Itu semua di lakukan demi bisa memainkan game favorit yang tersedia pada perangkat tersebut.

Game Bola PSP

Saat ini, banyak sudah permainan PSP yang hadir di dalam genre berbeda. Namun, tetap saja yang mendunia dan terbaik sampai detik ini ialah sepakbola. Selain simple karena bisa di mainkan di banyak platform, gameplay-nya pun juga seru. Hal ini telah di dorong oleh sepak bola yang mana menjadi salah satu olahraga paling banyak di sukai oleh seluruh orang di bumi ini. Wajar saja jika banyak developer sudah berhasil menciptakan dan mengembangkan game bola tersebut.

Untuk pembahasan kali ini, ada banyak judul game bola PSP yang bisa kamu mainkan dengan mudahnya. Berikut adalah beberapa daftar judul game sepak bola yang terbilang seru sepanjang masa : 

1. Game FIFA STREET

Pertama adalah FIFA STREET atau sepak bola jalanan, yang mana sejak awal gamenya sudah ada di Playstation. Saking bagusnya game ini, kamu dapat menemukan berbagai macam jenisnya di berbagai platform termasuk PSP. Baik itu pemula maupun yang sudah pro dalam game sepak bola, jenisnya termasuk mudah dan dapat menawarkan gameplay yang menarik. Mimin yakin, kalau kamu akan sangat menyukai permainan satu ini. 

2. Game Bola PSP FIFA 11

Dari FIFA Street, kini Mimin akan beralih ke FIFA 11. Bagi para gamers, sepertinya sudah tidak akan asing lagi dengan permainan satu ini. Kenapa ? Lantaran nama dari gamenya, sudah pasti akan selalu masuk dalam jajaran teratas dan senantiasa memiliki banyak peminatnya. FIFA 11 telah menjadi salah satu game apik dan wajib sekali kamu masukan dalam list. Pada dasarnya, permainan tersebut hampir memiliki apa yang di inginkan oleh para pemainnya dan bisa di katakan lumayan baik di bandingkan dengan tipe PES-nya. Fitur yang di berikan pun berbeda, sehingga sangat layak untuk di coba.

3. Game Winning 9

Winning Eleven, memang menjadi game sepak bola lainnya yang paling populer dan memiliki kesamaan layan ya FIFA & PES. Akan tetapi, tidak sebagus kedua game sepak bola lainnya. Kebanyakan orang justru akan memilih salah satu di antaranya ( bisa PES atau FIFA ). Namun, jika di kasih pilihan satu ini, mereka juga masih akan memilih Winning Eleven. Grafiknya sih, Mimin bisa katakan kalau itu tidak akan sebagus milik versi game bola PSP lainnya. Akan tetapi, gameplay-nya sudah tidak harus kamu ragukan lagi ! Karena, memanglah bagus untuk di coba. So, rekomendasi ini sih masih worth it banget untuk kamu mainkan.

Sisanya, kamu bisa memainkan banyak judul game bola PSP lainnya. Seperti : World Tour Soccer, UEFA Champions League 2006-2007, Football Manager Handheld, 2010 FIFA World Cup South Africa, dan lain sebagainya. Jadi, itulah yang bisa Mimin rekomendasikan kali ini. Jika ada update terbaru terkait game PSP lainnya, maka akan Mimin up kembali nantinya. Terima kasih dan selamat bermain !