Rekomendasi Game Petualangan Terbaik di PS1

Playmistover.comGame petualangan ps1 milik Sony, sudah memberikan banyak kenangan untuk semua gamer di manapun kalian berada. Konsol gaming tersebut, telah menghadirkan banyak list game terbaik dengan berbagai genre. Tak hanya itu, fitur gameplay dan petualangan seru akan selalu di ingat oleh para gamer ketika mereka masih kecil dulu. Berikut ada beberapa judul game petualangan PS1 yang bisa kamu jadikan rekomendasi nostalgia masa kini.

Game Petualangan PS1 Milik Sony

PlayStation 1 menjadi salah satu konsol pertama yang mampu memberikan kenangan manis bagi anak-anak di tahun 90 silam. Pada konsol tersebut, sudah ada banyak sekali judul game yang bisa di mainkan, salah satunya memakai genre petualangan. Yuk, coba lihat judul-judulnya di bawah ini, barang kali ada yang sedang kamu kangenin nih !

1. Game Crash Bandicoot

Secara spesifik, ini ada 3 seriesnya ya : 1] Crash Bandicoot, 2] Cortex Strikes Back dan 3] Crash Bandicoot: Warped. Kamu sendiri apakah setuju akan pendapat mimin, bahwa semuanya sangat seru ? Tapi, yang paling berasa vibesnya adalah Crash Bandicoot versi pertama.

Gamenya bukan pyur petualangan jalan ya, lebih ke arah balapan di banyak lokasi. Permainan tersebut memang menghadirkan genre setiap karakternya untuk bisa berpetualangan bersama. Bukan di 1 lokasi, tapi di banyak lokasi dengan penuh rintangan, musuh, dan lain sebagaianya. Bagi kamu selaku penyuka game konsol ini, sudah pasti kamu memiliki maskot utama / jagoan pada gamenya. Kira-kira, karakter mana yang paling kamu jagokan ?

2. Game Tomb Raider

Tidak hanya di PlayStation 1 saja, tapi game satu ini juga seru untuk di mainkan pada versi mobilenya. Gamenya sendiri benar-benar bisa memberikan sebuah pengalaman seru berpetualangan di banyak lokasi peninggalan bersejarah. Tak hanya itu, nantinya kamu akan menghadapai banyak musuh dan boss ! Ada yang berbentuk hewan liar, perompak, makhluk mistis, hingga T-Rex.

Selain memiliki petualangan seru dan menegangkan, pemain juga akan di uji untuk dapat memecahkan banyak puzzle. Serta, nantinya di haruskan untuk menemukan jalan dengan cara melewati banyak rintangan platform pada setiap lokasinya. Keseruan seperti itulah, yang menjadi nilai plus dalam game Tomb Raider dan menjadi inspirasi bagi developer untuk membuat seri lainya ” Uncharted “.

3. Game Petualangan PS1 Resident Evil 3: Nemesis

Tidak lengkap kalau mimin tak menaruh game Resident Evil dalam rekomendasi ini. Dari banyaknya series yang keluar, mimin rasa judul Resident Evil 3: Nemesis menajdi salah satu petualangan terbaik deh. Sebab, di dalamnya benar-benar terasa sekali elemen survival horor yang mencekam.

Game yang satu ini, sudah menghadirkan fitur gameplay yang mana gamelaynya sudah terasa jauh lebih cepat dari sebelumnya. Belum lagi, sudah terdapat opsi pilihan untuk bisa mengambil keputusan di saat-saat tertentu. Terutama pada event yang memang bisa merubah rute yang sudah seharusnya kamu ambil. Oh ya, jangan lupa ada kehadiran monster Nemesis yang mana sering muncul secara random pada saat pemain tengah menelusuri Raccoon City.

4. PS1 Final Fantasy VII

Ini bisa menjadi penutup pada artikel kali ini, namanya adalah Final Fantasy VII. Selain seru, kehadiran seriesnya sendiri sampai tahun ini pun masih eksis lho ! Jadi, wajar saja jika game Final Fantasy VII sudah masuk ke dalam game petualangan terbaik di dunia. Gamenya sendiri menarik, karena memiliki petualangan epik penuh dramatis hingga plot twist di setiap karakter gamenya. Belum lagi, sudah ada banyak mini game seru yang mampu menambah keseruan bermain di sela-sela waktu kamu harus menyelamatkan dunia. So, apakah ini sudah masuk list kamu waktu kecil dulu ?