Cara Main dan Menang Game Tsubasa di PS2 Untuk Pemula

Playmistover.comCara main tsubasa ps2 dapat kamu lakukan dengan berbagai macam tips di bawah ini. Bagi para pecinta anime sepak bola, tentunya tahu siapa itu captain Tsubasa. Seri yang satu ini, sejak dulu sudah sangat populer sekali di Indonesia dan telah di jadikan sebagai sebuah game. Namun, kali ini kamu bisa memainkannya menggunakan play store di Android dan tak harus PS2. Terkait gameplay, sebenarnya masih sama saja, hanya memerlukan sedikit tips and trik jika ingin memenangkannya.

Cara Main Tsubasa PS2 dengan Menentukan Formasi Tepat

Biasanya, para pemula hanya membutuhkan pemain SR atau SSR dengan kemampuan tendangan yang spesial layaknya Tsubasa Ozora. Semakin lama bermain, pasti kamu akan bertemu dengan team yang memiliki level tinggi dalam mode online. Untuk itulah, pengandalan dari pemain SR atau SSR saja tidak cukup. Itu semua harus di barengi oleh penentuan terkait formasi yang tepat. 

Seperti yang sudah kamu ketahui, dalam formasinya paling tidak membutuhkan : Goal Keeper, Defender, Defensive Midfielder, Attacking Midfielder, hingga Forward. Nah, dari masing-masing posisi ini, tim kamu harus memiliki pemain pada penempatan posisinya. Untuk itulah, coba fokus pada : 

  • Jika kamu mendapatkan pemain jauh lebih baik layaknya DF yang awalnya SR. Kemudian, akan mendapat gotcha pemain DF ( SSR ), kamu bisa mengganti pemain DF ( SR ) ke DF ( SSR ).
  • Setelahnya, barulah kamu memfokuskan untuk bisa menaikan level pemain agar dapat bertambah kemampuannya. Dengan begitu, kamu tak akan membuang-buang Roberto’s Notebook atau Coach Card.

Mulai Meningkatkan Kemampuan Pemain dalam Team

Setidaknya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa meningkatkan pemain tim. Mulai dari : 

1. Pertama, kamu bisa mulai menaikan level pemain melalui Roberto’s Notebook. Yang mana di dalamnya berisikan skill, agility, hingga toughness. Caranya bagaimana ? tentu saja dengan memenangkan pertandingannya di dalam story mode, bonus log-in harian, daily mission, weekly mission, hingga event. Atau bisa juga melalui penukaran League Medals, Online Medals, juga Regular Medal. 

2. Kedua, melalui statistik ability pemain dengan coach card yang bisa kamu naikan. Sama seperti sebelumnya, untuk dapat melakukannya maka lakukanlan cara di atas. Seperti : memainkan story mode, bonus log-in harian, daily mission, weekly mission, hingga event. 

3. Terakhir, hanya perlu melihat adanya evolve atas pemain SR ke SSR lanjut ke UR. Tentunya itu semua dengan banyak item evolution layaknya : skill drill, agility, drill, toughness drill, hingga legendary drill. Tapi, balik lagi, itu masih tergantung atas tipe pemain yang ingin kamu evolve.

Cara Main Tsubasa PS2 dengan Manual

Terakhir yang bisa kamu lakukan adalah memainkan game ini dengan cara manual. Saat hendak memainkannya, maka akan ada beberapa pilihan yang mana bisa kamu coba pilih di dalamnya. Apakah itu Full Auto, Manual-Semi Auto, hingga Full Manual. Nah, di antara ketiga modenya, di sarankan untuk bisa memainkan gamenya pada mode Full Manual. Kenapa ? Karena, saat bermain melawan tim dengan total power yang dinilai hampir sama, akan memiliki tingkat kemenangan sulit. 

Mode dari full auto hanya akan menjadikan permainan tersebut statis untuk tim kamu. Sehingga, bisa di pastikan jauh lebih mudah di tebak oleh lawan komputer dan pada akhirnya mengakibatkan hasil tak maksimal. Berbeda lagi dengan bermain secara manual, kamu akan berlatih memakai skema permainan sendiri dan mencoba strategi tepat demi mendapatkan kemenangan. Dikarenakan gamenya memakai tipe strategi, maka kamu harus gunakan insting. So, pikirkan terlebih dahulu strategi atas statistik lawn, barulah mulai menyerang.