Game PS3 Terlaris yang Banyak Dimainkan di Rental

Playmistover.comGame ps3 terlaris di rental sangatlah banyak dan sampai detik ini masih di gemari oleh para penikmatnya. Hal ini sudah di buktikan dari banyaknya usaha rental PS, yang sejatinya masih ramai di kunjungi oleh para gamer. Mulai dari genre FPS, Fighting, Olahraga, Petualangan, Balapan dan lain sebagainya dapat kamu temukan di rental PS3. Bagi kamu yang kangen dan ingin nostalgia memainkan game PS3, jangan lupakan beberapa judul di bawah ini !

Game PS3 Terlaris di Rental – Pro Evolution Soccer 2018

1. Game pertama ialah Pro Evolution Soccer 2018 atau PES 2018. Ini menjadi seri terakhir yang mana di rilis bagi PlayStation 3. Permainannya terbilang wajib untuk kamu mainkan jika sedang berada di rental PS. Untuk bisa memainkan timtim musim sekarang, kamu harus melakukan update terlebih dahulu. Caranya mudah kok, cukup dengan update patch yang bisa di download secara gratis maupun berbayar. Sekarang ini, sudah ada banyak sekali penyedia patch layaknya : Gembox, VR, BITBOX, dan lain sebagainya.

Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution menjadi salah satu permainan yang paling populer juga di rental PS3. Gamenya mampu memberikan penawaran atas pilihan karakter yang banyak. Serta, ketersediaan dari mode permainan menarik di tambah oleh visual hingga suara memukau. Gamenya sangat amat di gemari oleh banyak kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, sampai orang tua pun masih senang memainkannya, Karena itulah, kamu harus coba memainkan game Naruto ini ketika sedang berada di rental PS.

Game Tekken Tag Tournament 2

3. Tak ketinggalan, game Tekken dengan tema Fighting ini harus kamu mainkan juga. Permainannya telah di kembangkan & di terbitkan oleh Bandai Namco Entertainment di tahun 2012 silam. Gamenya sudah masuk ke dalam sekuel dari Tekken Tag Tournament 2 yang di rilis tahun 1999. Di mana permainannya sudah masuk ke dalam salah satu paling populer, dengan kepemilikan lebih dari 50 karakter yang dapat di mainkan. Tekken Tag Tournament 2, bisa menjadi pilihan yang baik bagi penyedia rental PS3. Karena, pada dasarnya permainan tersebut mampu menawarkan gameplay menyenangkan serta menantang.

Game PS3 Terlaris di Rental – Mortal Kombat

4. Mortal Kombat menjadi game fighting selanjutnya yang bisa kamu mainkan. Permainan ini di kembagkan langsung oleh NetherRealmStudios dan di terbitkan oleh Warrior Bros Interactive Entertainment pada tahun 2011. Gamenya masuk ke dalam reboot dari seri Mortal Kombat dan bisa menawarkan gameplay yang amat menyenangkan serta menantang. 

Permainannya mampu menampilkan lebih dari 20 karakter yang mampu di mainkan oleh para penyewanya. Termasuk, dari karakter klasik atas seri Mortal Kombat sebelumnya, sebut saja : Sub-Zero, Scorpion, Liu Kang, Kung Lao hingga Raiden, Untuk mode gamenya, kamu bisa bermain multiplayer ataupun solo mode dengan tipe Story Mode pun juga bisa.

Game Assassins Creed IV: Black Flag

5. Terakhir, kamu bisa memainkan game PS3 dengan judul Assassins Creed IV: Black Flag. Permainannya mampu menampilkan karakter utama bernama Edward Kenway, yang mana kakek dari Connor Kenway, protagonis Assassins Creed III. Edward sendiri adalah bajak laut yang sentiasa berjuang untuk dapat mengumpulkan kekayaan maupun kekuatan di dunia yang penuh akan konspirasi serta intrik. Dalam permainannya, mampu menawarkan banyak sekali fitur baru layaknya berlayar, merampok kapal, hingga terjun ke dalam laut. Itu semua demi mencari harta karun dan memperkuat karakter yang ada.

Itulah tadi beberapa game PS3 terlaris di rental yang dapat kamu coba mainkan kembali. Kira-kira, mana yang paling ingin kamu mainkan ?