Rekomendasi Item Irithel Tersakit dan Paling Mematikan

Playmistover.comItem Irithel tersakit yang ada di bawah ini, mampu menjadi opsi kamu nanti ketika sedang ingin memulai pertarungan. Irithel sudah di kenal sebagai salah satu hero Marksman, dengan damage besar pada saat late game tiba. Bisa di katakan, jika hero satu ini termasuk mematikan bagi siapapun yang bisa menggunakannya dan ingin memperoleh savage. Lantas, apa sih item terbaik dari hero satu ini ? Yuk, langsung lihat pada ulasan berikut.

New Item Irithel Tersakit 2024

Seperti apa yang sudah mimin singgung di atas, bahwa irithel ini termasuk ke dalam hero Marksman yang sakit. Ia mampu memberikan damage lumayan per detiknya dari jarak jauh. Jika kamu ingin mencoba hero tersebut, yuk kenakan item atau build ini : 

1. Swift Boots – sepatu ini telah menjadi pilihan utama yang terbilang berguna untuk bisa meningkatkan Movement Speed maupun serangan. Tentunya bisa membantu Irithel dalam menghasilkan serangan jauh lebih cepat.

2. Haas’s Claw – item ini termasuk penting, sebab mampu meningkatkan Physical Attack, Attack Speed, Critical Chance juga Lifesteal hero Marksman. Selain itu, efek pasifnya yang bisa meningkatkan Attack Speed si Irithel pun akan bertambah, saat kamu berhasil memperoleh serangan critical.

3. Berserker’s Fury – dapat meningkatkan Physical Attack, Critical Chance, juga Critical Damage si Irithel. Sehingga, serangan yang di berikan pun menjadi jauh lebih mematikan.

4. Sea Halberd – kegunaannya untuk bisa meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed Irithel. Seraya mengurangi efek pasif yang mana regenerasi efek sudah di hasilkan oleh lawan. Selain daripada itu, Sea Halberd juga bisa meningkatkan damage yang di berikan pada musuh dengan memakai HP jauh lebih besar dari Irithel.

5. Malefic Roar – demi bisa menghadapi Tank super kuat, kamu dapat mempertimbangkan item ini. Karena, nantinya dapat memberikan Physical Penetration yang besar. Sehingga, mampu membuat hero Tank lawan menjadi sulit dalam menahan damage serangan Irithel.

6. Rose Gold Meteor – terakhir, untuk bisa mengatasi kelemahan dari hero Marksman ini pada hero Mage. Kamu bisa memakai Rose Gold Meteor, Gunanya apa sih ? Yaitu : meningkatkan Magic Defense, Physical Attack, juga Lifesteal tambahan. Tak hanya itu, item ini memiliki efek pasif yang mampu memberikan Shield guna untuk menahan Magic Damage dari lawan.

Combo Skill Sakit dari Hero Irithel

Skill Pasif Jungle Heart yang di miliki Irithel, memang bagus untuk dapat menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attack, nantinya akan menembak 2 anak panah dari Crossbow yang di bawa olehnya. Namun, pengisian dari Crossbow ini memang sedikit lama ya. Tapi, Physical Damage yang diberikan dari tiap anak panahnya lumayan sakit. Kamu dapat bergerak dengan membangun Jungle Heart sampai maksimumnya 10 unit. Dan nantinya, dapat menyebabkan Basic Attack melepaskan si 1 anak panah tambahan.

Skill 1 – namanya adalah strafe, nanti si hero akan meluncurkan banyak panah pada area target. Mampu memberikan Physical Damage pada musuh di dalamnya dan mengurangi pertahanan fisik 15-40 selama 3 detik.

Skill 2 – Force of the Queen dari si Leo dapat mengeluarkan raungan menusuk, memberikan Physical Damage ke musuh di sekitarnya. Dan memperlambat mereka sebesar 40% selama kurang lebih 2 detik.

Skill 3 – Heavy Crossbow ini dapat memerintahkan Leo untuk melompat ke arah target dan mampu memberdayakan Crossbownya selama 10 detik. Selama itulah, ia akan memperoleh 30 Movement Speed ekstra dan Basic Attacknya menembak anak panah si Crossbow meningkat Tak ketinggalan, juga mampu memberikan Physical Damage pada target serta unit di sekitarnya. Jungle Heart juga mengumpulkan jauh lebih cepat selama durasi tersebut.