Rekomendasi Permainan Kartu Terbaik dan Paling Populer

Permainan Kartu Terbaik – Karena kemampuan mereka untuk menghilangkan rasa jenuh atau sebagai hobi, game kartu android sangat di sukai oleh banyak orang. Tapi jangan untuk memenuhi hobi judi Anda, ya. Sangat di sayangkan jika menghabiskan banyak uang untuk bermain game saja. Anda dapat menikmati alur permainannya karena ada banyak permainan kartu yang dapat Anda mainkan.

Namun, orang sering bingung memilih game kartu mana yang terbaik untuk dimainkan. Karena ada banyak jenis game kartu, seperti kartu remi, domino, capsa, dan sebagainya. Namun, jangan khawatir, kali ini kami akan membahas beberapa game kartu android terbaik yang kami sarankan untuk Anda mainkan. Perhatikan dengan cermat ya.

Rekomendasi Permainan Kartu Terbaik

Untuk informasi, di setiap akhir diskusi game android terdapat tautan download yang dapat Anda gunakan untuk langsung mengunduh game di Play Store. Anda dapat menuju permainan kartu android pertama:

1. Capsa Royale

Game kartu android terbaik yang saya sarankan pertama adalah Capsa Royale. Ini adalah game kartu online dengan tema yang memungkinkan kita bermain secara langsung dengan teman kita. Kita tidak hanya dapat bermain game, tetapi juga mendapatkan pulsa gratis. Wah, dan ada mini game kartu remi tambahan di dalam capsa royale ini. seperti permainan kartu seperti capsa susun, capsa banting, black jack, dan menebak skor pertandingan bola.

2. Alliance Fighter

Alliance Fighter, game kartu android bergenre pertarungan yang di kembangkan oleh Visionzhang, adalah game kartu android terbaik yang di sarankan selanjutnya. Naruto, karakter anime yang paling di sukai oleh banyak orang, di bawa ke dalam game ini. Kita juga dapat menggunakan berbagai senjata unik seperti kunai, pedang, bubuk magic, dll. untuk bertarung dengan karakter lain.

3. Domino Qiu Qiu

Siapa yang tidak tahu domino? Benar banget, karena game kartu domino ini juga di sebut gaplek. Game Domino Qiu Qiu sangat mirip dengan permainan kartu lainnya. Yang membedakan adalah bahwa dalam game ini kita dapat berkomunikasi dengan teman dengan mengirimkan hadiah. Cara bermainnya juga sama dengan domino. Itu berarti kita hanya perlu mengurutkan angka kartu dari lawan kita.

4. Luxy Poker

Berbeda dengan capsa royal, Luxy Poker tidak dapat di tukar dengan pulsa; namun, jika Anda menang, Anda akan mendapatkan banyak chip sebagai hadiah. Namun, saat Anda menginstal game pertama kali, Anda akan mendapatkan modal 1 juta chip. Serunya lagi, dalam permainan kartu remi ini, kita dapat mengirimkan hadiah untuk berkomunikasi dengan teman-teman.

5. Poker Texas Boyaa

Poker Texas Boyaa adalah game beriku terbaik. Selain itu, game poker texas boyaa adalah game kartu android terbaik yang kami sarankan. Game yang dipromosikan oleh Deddy Corbuzier ini hampir sama dengan capsa royale. Di sisi lain, permainan poker Texas Boyaa tidak menghasilkan pulsa. Namun, jangan khawatir—game ini sangat menghibur, jadi akan sangat menyedihkan jika Anda tidak bermain.

6. Clash Royale

Nampaknya salah satu game kartu android terbaik yang dapat kita mainkan adalah game terbaru besutan Supercell ini. Karena kita akan bertarung satu lawan satu dengan musuh dalam game clash royale ini. Kami membutuhkan strategi mutlak untuk memenangkan pertandingan ini selain kartu yang bagus.

7. Hearthstone

Salah satu game kartu android yang direkomendasikan oleh Blizzard Entertainment adalah Hearthstone. Game ini menawarkan mode pertarungan kartu yang agak berbeda. Game ini juga memiliki berbagai hero World of Warcraft yang dapat kita gunakan untuk bertempur. Setiap hero memiliki kelemahan dan kelebihan. Oleh karena itu, pastikan kita memiliki rencana yang efektif sebelum memulai pertarungan. Game ini sangat bagus untuk dimainkan sebagai permainan kartu kala suntuk.

Baca Juga :

***