Review Game Shadow Fight 2, Game Pertarungan Populer !

Membahas tentang game memang tidak pernah ada habisnya. Seperti yang baru-baru ini viral adalah Shadow Fight 2 di mana menjadi game pertempuran terbaru 2023. Untuk kamu yang suka game fighting, game ini tentu akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Membahas tentang Shadow Fight yang viral. Pada artikel kali ini akan di berikan ulasannya secara lengkap untuk bisa menjadi sumber referensi bagi kamu yang tertarik bermain.

Apa itu Game Shadow Fight 2 ?

Merupakan game dengan tema fighting, game ini di kembangkan pertama kali oleh perusahaan teknologi Nekki dan Banzai. Sebagai informasi tambahan, game ini tidak lain adalah sekuel lanjutan dari seri game sebelumnya yang dapat di instal di berbagai OS seperti Android, iOS, bahkan hingga Windows Phone.

Game Shadow Fight 2 terbilang cukup kompatibel di mainkan di berbagai perangkat yang sudah mendukung sistem MacOS dan Nintendo Switch. Meskipun sebenarnya sudah di rilis lama yakni saat tahun 2014, namun nyatanya game Shadow Fight 2 menjadi viral belakangan ini.

Tidak main-main, bahkan di PlayStore pun sudah di download hingga lebih dari 100 juta kali.

Download Shadow Fight 2

Review Game Shadow Fight 2

Mengulas tentang game Shadow Fight 2. Di mana game ini menceritakan tentang perjuangan seorang ksatria yang legendaris dan menyebut dirinya sebagai Shadow. Kemudian saat pertama kali membuka game ini, maka akan muncul kisah latar belakang tentang sosok ksatria tersebut.

Shadow tidak pernah kalah dari pertarungan bahkan ia juga selalu berkelana mencari tantangan demi lawan yang sepadan.

Kemudian singkat cerita saat sudah di tengah perjalanan. Shadow menemukan gerbang gates of Shadow yang justru membawanya ke dunia lain. Namun siapa sangka, justru terbukanya gerbang tersebut membuat 6 iblis kuat terlepas ke dunia dan membuat kekacauan.

Sadar akan hal itu, Shadow berjuang agar bisa mengembalikan iblis tersebut ke dalam gates of Shadow. Di karenakan sudah tidak ada pilihan lain, Shadow harus mengalahkan para iblis untuk mendapatkan segel kuno yang bisa mengunci gerbang.

Kesimpulan

Tidak sedikit pemain yang justru tertarik dan menganggap alur cerita game Shadow Fight ini menarik. Meskipun begitu, tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa alur ceritanya cukup membosankan. Hal ini di karenakan penyampaian cerita yang hanya berupa dialog sederhana sepanjang permainan.

Nah itulah beberapa review mengenai game pertarungan yang cukup populer di tahun ini. Apakah kamu salah satu yang penasaran untuk memainkannya? Jika Iya, pastikan untuk segera mendownloaad Shadow Fight 2 diperangkat yang diinginkan. Selamat bermain !

Baca Juga :

***