Tips Bermain Call Of Duty

Playmistover.comTips Bermain Call Of Duty. Call Of Duty merupakan game First Person Shooter (FPS) yang paling populer di Indonesia. Kemudian, game tersebut menghadirkan berbagai karakter dengan keahlian dan keunikannya masing-masing. Selain itu, juga menyediakan gameplay, kualitas grafis yang memukau, dan senjata ikonis yang bisa di gunakan pemain dalam melakukan pertarungan. Lalu, bagaimana tips bermain game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Tips Bermain Call Of Duty

Call Of Duty menjadi salah satu game yang kehadirannya sudah cukup lama di Indonesia. Namun, masih banyak para pemula yang belum memahami tips bermain dan memenangkan game tersebut dengan mudah. Berikut ini adalah tips yang dapat di lakukan dalam bermain game tersebut, antara lain:

1. Menentukan Pengaturan Menembak

Pertama, Anda dapat mempelajari dasar-dasar gerakan dan mekanisme penembakan. Hal ini bisa di lakukan setelah masuk ke fase tutorial pada awal permainan. Kemudian, ada dua pengaturan yang bisa di gunakan, mulai dari mode simple dan mode advanced. Pada Mode Simple, pemain akan menembak apabila titik bidik bertepatan dengan musuh. Sementara itu, pemain dapat menekan tombol tembak (Icon Peluru) untuk memudahkan dalam menembak  musuh dari jarak jauh di mode advanced. Dengan adanya kedua mode tersebut, pemain bisa menyesuaikan dari gaya bermain yang inginkan.

2. Pilih Senjata

Kedua, Anda bisa menggunakan senjata andalan dan tersakit yang di sediakan dalam game Call of Duty. Kemudian, game tersebut menyediakan berbagai macam senjata yang bisa di pilih berdasarkan fungsi dan kemampuan pemain. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli senjata dan menggunakan cara menaikkan Rank atau Level. Setelah itu, Anda dapat melakukan upgrade terhadap senjata tersebut dengan membuka menu Loadout dan pilih senjata andalan. Ini bertujuan untuk membuka berbagai Attachment yang di butuhkan dari senjata tersebut.

Gambar by duniagames.co.id

3. Memahami Map

Ketiga, Anda harus memahami beragam map yang bisa di temukan dalam game Call of Duty Mobile. Selain menjadi unsur terpenting dari permainan tersebut, Anda bisa menghindari kebingungan dalam bermain Bomb Mission atau Domination dan lain sebagainya.

4. Pilih Scorestreak Dengan Tepat

Keempat, Anda dapat memilih Scrorestreak dengan tepat yang membantu dalam pertandingan game tersebut. Hal ini bisa di dapatkan dari pemain yang gagal membunuh musuh secara berturut-turut atau musuh tidak mati. Kemudian, terdapat berbagai pilihan yang bisa di gunakan pemain, mulai dari UAV untuk melihat posisi musuh, Hunter Killer Drone untuk membunuh musuh, dan VTOL yang paling mematikan.

5. Bergerak Untuk Menghindari Musuh

Kelima, Anda harus melakukan gerakan dengan mengatur setting kontrol yang sesuai keinginan. Hal ini di lakukan untuk menghindari tembakan musuh. Semakin lincah gerakan yang di lakukan membuat musuh merasa kesulitan dalam membunuh pemain. 

Gambar by duniagames.co.id

6. Meningkatkan Level

Keenam, Anda dapat meningkatkan level karakter menggunakan mode bermain game Domitation. Hal ini membuat pemain bisa mendapatkan kill dengan lebih banyak. Selain itu, pemain yang beruntung dan melihat banyak musuh berkumpul di satu titik tentunya bisa meningkatkan karakter menjadi semakin banyak. Kemudian, Anda bisa menggunakan senjata LMG untuk membuat peluru tidak mudah habis.

Demikian penjelasan menarik tentang tips bermain call of duty dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.