Cara Mudah Jadi Reseller Topup Game Termurah

Cara jadi Reseller Topup Game – Setelah game mobile menjadi populer di Indonesia, banyak orang mencari cara untuk menjadi reseller top up game. Reseller top up game kini mulai muncul dan sangat di minati.

Seperti yang di ketahui, penggemar game seperti Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire memiliki banyak cara untuk meningkatkan kapasitas game mereka. Misalnya, Anda dapat membeli skin, hero, dan ganti nama akun untuk meningkatkan gameplay Anda secara online.

Sudah jelas bahwa ini adalah peluang besar bagi beberapa orang yang sedang mencari pekerjaan tambahan sebagai reseller game top up. Karena keuntungan yang besar, bisnis ini sangat di minati.

Cara jadi Reseller Topup Game

1. Melalui DANA

Sebagai reseller, Anda harus bijak dalam memilih dan memilih voucher yang akan Anda jual kembali. Pastikan Anda membelinya di tempat yang aman, seperti DANA, dan kemudian jual kembali voucher tersebut. DANA menyediakan voucher game online berikut:

  • UniPin
    Anda dapat meningkatkan saldo UniPin Anda untuk membeli item game.
  • Mobile Legends
    Anda dapat membeli voucher untuk mengisi ulang diamond dan berlangganan.
  • Dengan Free Fire
    Anda dapat membeli item dan saldo game.
  • Lord Mobile dapat membeli item dan saldo game.
  • PUBG-M dapat membeli saldo UC PUBG dan membayar langganan fase royal.
  • Gameschool dapat membeli voucher dengan saldo untuk membeli item game.
  • Steam dapat meningkatkan saldo untuk membeli item game dan hero.

2. Melalui Shopee

Shopee adalah salah satu pasar yang dapat di andalkan untuk bisnis Anda. Anda dapat menjual apa pun dari voucher top up game hingga barang apa pun. Jika Anda tertarik, berikut adalah cara menjadi reseller top up game di Shopee:

  • Dengan HP, unduh dan buka aplikasi Shopee.
    Setelah mengunduh dan membuka aplikasi di HP, lakukan pendaftaran akun dengan nomor HP atau email yang terdaftar. Setelah berhasil, Anda akan masuk ke halaman beranda Shopee dengan menekan “Mitra Shopee” dan memilih “Daftar”.
  • Lengkapi Informasi dan Verifikasi
    Jika sudah, lengkapi data yang di minta dan verifikasi akun dengan mengisi semua data diri di aplikasi. Tentukan sistem pembayaran dan nominalnya, lalu bayar sesuai petunjuk.
  • Beli Kode Promo untuk Game Online dan Jual Kembali
    Dengan cara ini, Anda dapat membeli berbagai macam kupon game secara online di sini dan kemudian menjualnya kembali. Pastikan Anda membeli harga yang paling murah untuk meningkatkan keuntungan Anda.

3. Program Reseller Unipin

Unipin adalah platform yang memungkinkan Anda menjadi reseller top up game termurah seperti membeli diamond untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, dan banyak lagi.

Untuk menjadi reseller top up game termurah, Anda dapat mengisi formulir pendaftaran langsung di website resmi Unipin di bagian Program Reseller. Setelah itu, hanya menunggu panggilan telepon dari Unipin untuk proses selanjutnya.

4. Uniplay Reseller Program

Tidak jauh berbeda dengan Unipin, website resmi Uniplay juga memungkinkan Anda menjadi reseller top up game termurah. Platform ini memungkinkan Anda membeli voucher untuk game seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile, antara lain.

Dengan memulai Uniplay Reseller Program, Anda dapat menjadi reseller top up gamer termurah untuk menjual berbagai voucer game online dengan harga yang lebih murah dan menghasilkan keuntungan maksimal.

Selain itu, sebagai reseller, Anda memiliki kemampuan untuk menetapkan harga sendiri untuk produk digital dan mendapatkan kit pemasaran untuk digunakan dalam promosi.

Baca Juga :

***