Trik Mendapatkan Free Diamond FF Untuk Pemula

Playmistover.comFree Diamond FF. Free Fire merupakan permainan battle royale yang populer di Indonesia. Dalam permainan tersebut menyajikan fitur mata uang yang bisa di dapatkan pemain secara gratis. Hal ini bisa di gunakan untuk membeli item, skin senjata, karakter, upgrade senjata, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan fitur tersebut, pemain bisa memperoleh mata uang tersebut sebanyak 99999 tanpa harus melakukan top-up atau membeli. Kemudian, fitur ini akan di berikan kepada pemain sebagai hadiah atau reward yang berhasil melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari menyelesaikan misi, mengumpulkan XP, hingga berpartisipasi dalam event. Lalu, bagaimana trik dalam mendapatkan mata uang tersebut bagi pemula? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by www.liputan6.com

Trik Mendapatkan Free Diamond FF

Berikut ini adalah trik yang bisa di terapkan dalam mendapatkan mata uang tersebut bagi pemula, antara lain:

1. Mengikuti Giveaway

Pertama, Anda bisa mengikuti giveaway yang di adakan oleh Garena, influencer, atau pemain terkenal di komunitas Free Fire. Hal ini bisa di lakukan dengan mengikuti akun media sosial, like, comment postingan tertentu, dan mengikuti kegiatan interaktif lainnya.

2. Mengikuti Event dan Turnamen

Kedua, Anda bisa berpartisipasi dalam event dan turnamen yang di adakan Free Fire untuk mendapatkan mata uang secara gratis. Dengan begitu, pemain bisa berkompetisi pada turnamen untuk menunjukkan kemampuan dan memenangkan hadiah berupa mata uang tersebut. Kemudian, pastikan melakukan pemantauan yang berkaitan dengan informasi event dan turnamen dalam game tersebut supaya tidak ketinggalan.

Gambar by www.liputan6.com

3. Mengumpulkan Token

Token adalah mata uang yang bisa di gunakan untuk mendapatkan diamond. Kemudian, Anda bisa mengumpulkan token dengan bermain game, menyelesaikan misi, dan berpartisipasi dalam event. Selanjutnya, token dapat di tukarkan dengan mata uang di dalam game Free Fire.

4. Menggunakan Referral

Referral adalah fitur yang memungkinkan pemain dalam mendapatkan hadiah dengan mengundang teman untuk bermain game. Kemudian, dalam mendapatkan mata uang tersebut bisa di lakukan dengan mengundang teman dan meminta mereka untuk menggunakan kode referral Anda.

5. Mencoba Advance Server

Free Fire membuka kesempatan kepada pemain dalam mencoba fitur Advance Server sebelum di luncurkan secara resmi. Kemudian, Anda bisa menjadi bug hunter yang bertugas untuk mencari dan melaporkan bug atau kesalahan dalam game. Selanjutnya, Garena Free Fire akan memberikan insentif berupa mata uang tersebut dengan gratis kepada para bug hunter sebagai hadiah atas kontribusinya, Hal ini bisa di lakukan untuk mendapatkan mata uang tersebut dan membantu meningkatkan kualitas game.

6. Mengikuti Promo Bonus Top Up

Garena Free Fire sering memberikan promo bonus top up yang membuat pemain bisa mendapatkan mata uang tersebut secara gratis. Hal ini bisa dengan melakukan top up dalam jumlah tertentu. Kemudian, para pemain yang berencana untuk membeli mata uang tersebut, promo menjadi kesempatan menarik dalam mendapatkan nilai yang lebih dari pembeliannya.

Gambar by www.liputan6.com

7. Menggunakan Kode Redeem FF

Garena membagikan kode redeem FF untuk menukarkan berbagai item menarik. Salah satunya mendapatkan mata uang tersebut secara gratis tanpa aplikasi. Hal ini bisa di lakukan dengan membuka situs resmi reward.ff.garena.com. Setelah itu, masuk menggunakan Facebook, Twitter, Google, atau ID Apple. Kemudian, masukkan kode redeem dan pilih ‘Konfirmasi’ untuk mengklaim hadiah. Hadiah kode redeem Free Fire akan di tambahkan ke akun dalam waktu 24 jam.

Demikian penjelasan menarik tentang trik mendapatkan free diamond ff untuk pemula yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.