Cara Menang Game Mortal Kombat PS3

Playmistover.comCara Menang Mortal Kombat PS3. Mortal Kombat merupakan game fighting yang paling populer di PlayStation 3. Kemudian, game ini menceritakan tentang pertarungan antara dua dunia yang di lakukan untuk merebut kekuasaan atas bumi dan manusia. Selain itu, juga menyajikan gaya pertarungan yang lugas, mekanisme gerakan tidak sulit dan desain karakter yang keren. Lalu, bagaimana cara memenangkan game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kumparan.com

Cara Menang Mortal Kombat PS3

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam memenangkan game tersebut di PlayStation 3, antara lain:

1. Mengenal Karakter

Pertama, Anda dapat mengenal setiap karakter yang tersedia dalam game Mortal Kombat sebelum mulai bermain. Hal ini karena memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing. Kemudian, cara mengenali karakter dapat di lakukan dengan mempelajari gerakan, kekuatan, dan kelemahan karakter tersebut. Tujuannya untuk bisa memaksimalkan dan meningkatkan kemampuan dari karakter tersebut.

2. Mempelajari Combo dan Spesial Move

Kedua, kunci utama yang harus di lakukan dalam memenangkan game Mortal Kombat adalah mempelajari combo dan special move. Untuk itu, Anda harus mempelajari combo dan special move yang di miliki oleh setiap karakter. Selain itu, Anda juga bisa melatih combo dan special move tersebut dengan rutin. Hal ini bertujuan untuk bisa bermain game Mortal Kombat dan menggunakannya dengan lancar.

3. Menggunakan Counter Attack

Ketiga, Anda dapat menggunakan counter attack untuk membalas serangan lawan dengan serangan balik yang lebih kuat. Apabila di gunakan dengan tepat, maka bisa jauh lebih efektif. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan counter attack dalam posisi lawan sedang menyerang atau Anda berhasil menghindari serangan lawan.

Gambar by zonagadget.co.id

4. Menggunakan Fatality

Keempat, Anda dapat menggunakan fatality dalam bermain game Mortal Kombat. Kemudian, fatality adalah gerakan finishing yang sangat mematikan. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan fatality setelah berhasil mengalahkan lawan dengan gerakan yang sangat brutal. Untuk mengetahui fatality yang di miliki oleh karakter yang mainkan, Anda dapat mencari referensi melalui berbagai sumber, termasuk di Internet.

5. Mempelajari Strategi Permainan

Kelima, Anda harus bisa mengatur strategi bermain yang tepat dalam mengalahkan lawan dengan mudah. Hal ini dapat di lakukan dengan mengamati gerakan lawan dan mencari cara dalam menyerang lawan.

6. Bermain Dengan Teman

Keenam, Anda dapat mengajak teman dalam bermain game Mortal Kombat. Selain bisa di jadikan sebagai pengalaman yang menyenangkan, Anda dapat melakukan latihan bersama dan mempelajari tips atau trik bersama. Bahkan, bisa meningkatkan skill dalam bermain Mortal Kombat.

7. Menggunakan Stick Arcade

Ketujuh, Anda bisa menggunakan stick arcade untuk merasakan sensasi dalam bermain game Mortal Kombat. Selain itu, stick arcade akan membuat Anda merasa nyaman dan mudah dalam mengendalikan karakter dan meningkatkan skill dalam bermain game tersebut.

Gambar by kumparan.com

8. Mempelajari Lingkungan Bermain

Kedelapan, mempelajari lingkungan dalam bermain game Mortal Kombat menjadi salah satu hal yang sangat penting. Kemudian, Anda harus bisa memanfaatkan lingkungan tersebut dalam mengalahkan lawan dan menghindari serangan lawan. Hal ini bisa di lakukan dengan menabrak lawan ke tembok dan menarik lawan ke jurang.

Demikian penjelasan menarik tentang cara menang game mortal kombat PS3 yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.