Urutan Clan PB Beserta Panduan Lengkapnya

Playmistover.comUrutan Clan PB. Dalam permainan Point Blank menyediakan 13 level (clan) atau tingkatan yang harus di selesaikan oleh pemain. Kemudian, salah satu cara yang bisa di lakukan dalam menaikkan tingkatan tersebut. Selanjutnya, mulai dari mencapai nilai tertentu, membutuhkan kerja keras, dan kerja sama tim. Contohnya, Clan memiliki jumlah 30-50 orang tentunya bisa mendapatkan gelar tambahan, salah satunya pangkat Clan Assaulter dengan gelar “Company”.

Gambar by blog.unipin.com

Daftar Level

Berikut ini adalah daftar level dari yang terendah sampai tertinggi dalam permainan Point Blank yang bisa di ketahui, antara lain:

  1. Newbie
  2. Trainee
  3. Novice
  4. Support
  5. Excellent
  6. Blackfoot
  7. Spearhead
  8. Assaulter
  9. Battletank
  10. Headhunter
  11. Commando
  12. Special
  13. Gunnery
Gambar by blog.unipin.com

Urutan Clan PB

Berikut ini adalah urutan clan permainan Point Blank yang bisa di ketahui, antara lain:

  1. Squad : Jumlah anggota di bawah 10 orang
  2. Platoon : Jumlah anggota antara 10-29 orang
  3. Company : Jumlah anggota antara 30-50 orang
  4. Battalion : Jumlahkan anggota antara 51-100 orang
  5. Regiment : Jumlahkan anggota antara 101-149 orang
  6. Brigade : Jumlah anggota antara 150-199 orang
  7. Division : Jumlah anggota di antara 200-249 orang
  8. Corps : Jumlah anggota di atas 250 orang
Gambar by www.lapakgaming.com

Tips Menaikkan Pangkat Clan Point Blank

Point Blank merupakan game FPS (First Person Shooter) yang menyediakan sistem pangkat. Kemudian, bertujuan untuk mengukur kemampuan dan prestasi para pemainnya. Selain itu, juga bisa menjadi penunjuk level, dan membuka berbagai fitur yang menarik bagi para pemain. Berikut ini tips yang bisa di lakukan dalam menaikkan pangkat dalam permainan Point Blank, antara lain:

1. Rekrut Anggota Aktif

Pertama, Anda bisa melakukan rekrut anggota yang aktif dan berkomitmen dalam bermain Point Blank secara teratur. Dengan banyak anggota yang aktif, maka pengumpulan Poin Kontribusi Clan (CP) semakin cepat dan level clan akan naik.

2. Mengikuti Turnamen Clan

Kedua, clan PB memiliki turnamen sendiri yang kesempatannya bisa di manfaatkan oleh pemain. Kemudian, Anda bisa mengikuti turnamen-turnamen tersebut dengan aktif. Selanjutnya, apabila berhasil dalam turnamen bisa memberikan banyak CP dan pengalaman yang cepat dalam meningkatkan level clan.

3. Bermain Bersama

Ketiga, Anda bisa bermain bersama anggota clan dengan rutin. Selanjutnya, ketika bermain bersama dalam mode clan atau tim, Anda bisa mendapatkan CP lebih banyak di bandingkan bermain sendiri.

4. Donasi CP

Jika anggota memiliki CP yang lebih tentunya bisa mendonasikannya ke clan. Kemudian, donasi CP bisa membantu meningkatkan level clan dengan cepat. Selanjutnya, pastikan aturan donasi CP sudah ada di dalam clan.

5. Aktifkan Skill Clan

Apabila game PB memiliki fitur skill clan, Anda harus memastikan anggota clan mengaktifkannya dan menggunakan skill clan secara efektif. Kemudian, ini bisa memberikan keuntungan tambahan dalam pertandingan.

6. Hadir Dalam Event Clan

Beberapa game menyediakan event-event khusus yang memberikan CP ekstra kepada clan yang berpartisipasi. Kemudian, Anda harus memastikan mengikuti event-event tersebut.

7. Komunikasi Aktif

Berkomunikasi dengan anggota clan secara aktif melalui obrolan dalam game atau platform lain. Kemudian, koordinasi tim dan strategi bermain bersama dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam mendapatkan CP.

8. Mempertahankan Kemenangan

Saat bermain dalam mode clan, Anda harus memastikan bermain dengan baik dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Kemudian, kemenangan dalam pertandingan clan memberikan CP tambahan.

Demikian penjelasan menarik tentang urutan clan pb beserta panduan lengkapnya yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.