Game Monopoli Terbaik Versi Android, Bisa Mabar Seru !

Game Monopoli Terbaik – Banyak game lama yang membuat kamu bernostalgia dan biasa di mainkan bersama teman-teman kamu di masa lalu. Mulai dari game ular tangga hingga monopoli. Baik anak-anak maupun orang dewasa sangat menyukai permainan monopoli. Namun, penggemar permainan monopoli tidak lagi menghadapi kesulitan karena kemajuan teknologi.

Membawa papan monopoli dan uang mainan monopoli tidak lagi menjadi masalah. Menginstall dan memainkan salah satu dari tujuh game monopoli paling seru dan menarik yang bisa kamu mainkan pada HP Android kamu adalah langkah pertama.

Game Monopoli yang Paling Seru di Android

1. Rento – Dice Board Game Online

Jika ada banyak pemain, bermain monopoli akan sangat mengasyikan dan menantang. Rento—Game Board Dice Online memperkenalkan diri sebagai salah satu game monopoli yang bisa di mainkan oleh hingga enam pemain. Salah satu game ini membutuhkan koneksi internet.

Rento – Dice Board Game Online, seperti LINE Get Rich, memiliki fitur di mana pemain bisa berkompetisi dalam monopoli dengan sesama pemain di seluruh dunia. Namun, kamu bisa menggunakan kecerdasan buatan yang ada dalam game Rento jika kamu tidak ingin bersaing dengan pemain lain.

Download Rento – Dice Board Game Online

2. LINE Let’s Get Rich

Sebagian besar dari kamu mungkin sudah familiar dengan game usungan LINE Coorp ini, LINE Let’s Get Rich. Ini adalah salah satu game yang paling banyak di mainkan dan menarik perhatian para penggemar game, terutama mereka yang menggunakan media sosial LINE. Game ini memiliki konsep yang mirip dengan monopoli.

Pastinya, untuk memainkan game LINE Let’s Get Rich, kamu harus terhubung ke internet. Ini karena game ini memiliki fitur Let’s Get Rich, di mana sesama pemain LINE berkompetisi untuk mendapatkan uang di atas papan monopoli virtual. Selain itu, kamu bisa menggunakan tiga belas peta dunia yang di sesuaikan dengan lokasi kamu saat ini.

Download LINE Let’s Get Rich

3. MONOPOLY Bingo!

MONOPOLY Bingo! adalah salah satu game monopoli paling seru dan menyenangkan untuk dimainkan jika kamu ingin bermain monopoli digital. Storm8 Studios adalah developer yang membuat game ini, yang telah mendapatkan lebih dari 160.000 unduhan di PlayStore.

MONOPOLY Bingo mirip dengan permainan monopoli biasa! kamu di minta untuk mengumpulkan sebanyak mungkin koin. Jangan lupa untuk membangun hotel di mana-mana; tidak hanya itu, kamu juga perlu membangun rumah yang sangat banyak untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Download MONOPOLY Bingo!

4. CrazyPoly

Aplikasi CrazyPoly ini adalah pilihan yang bagus jika kamu ingin bermain monopoli secara offline. Kamu harus bisa menguasai semua properti, seperti rumah, hotel, dan lain-lain, di game ini. Kamu bisa memenangkan game jika kamu bisa menguasai banyak wilayah. Tapi kamu akan bangkrut jika tidak pandai mengatur uang.

Download CrazyPoly

5. Quadropoly

Quadropoly adalah permainan monopoli tambahan yang tersedia untuk Android. Game ini harus dimainkan secara online, jadi kamu bisa bermain bersama pemain Quadropoly lainnya. Tapi jangan khawatir, semua yang ada di game ini gratis. Di game Quadropoly, kamu harus mencapai tujuan dan bisa berdagang dengan pemain lainnya. Yang jelas, jika kamu bisa menguasai sejumlah besar area, kamu akan menjadi lebih baik lagi. Kamu ingin mencoba permainannya?

Download Quadropoly

6. MONOPOLY Bingo!: World Edition

Jika Europoly menyajikan hanya dengan wilayah Eropa saja, lain halnya dengan MONOPOLY Bingo!: World Edition. Kali ini game jebolan developer Storm8 Studios menyajikan permainan monopoli dengan peta dunia. Ya, hampir semua Negara hadir di dalam game yang telah diunduh oleh lebih dari 7.000 kali pengunduh ini.

Pemain MONOPOLY Bingo!: World Edition memiliki banyak fitur unggulan dalam gamenya. Salah satunya adalah pemain bisa mengajak teman mereka untuk berkompetisi dalam permainan monopoli.

Download MONOPOLY Bingo!: World Edition

7. Europoly

Permainan monopoli yang ditawarkan Don Naipe sedikit berbeda dari yang disebutkan sebelumnya. Game usungannya, Europoly, berfokus pada wilayah Eropa seperti Milan, Berlin, dan lainnya. Bukan semua negara di dunia, tetapi hanya beberapa.

Jangan khawatir tentang peraturan Europoly; aturannya tetap berbeda. Pemain diminta untuk membeli sebanyak mungkin wilayah dengan rumah dan hotel. Selain itu, Europoly memungkinkan permainan sampai 4 pemain.

Download Europoly

Baca Juga :

***