Urutan Rilis Hero ML Terlengkap

Playmistover.comUrutan rilis hero ml terbilang banyak ! Mungkin tidak semuanya, tapi sebagian besar akan mimin coba bahas dalam artikel ini. Untuk para pemain game Mobile Legends, sudah pasti tidak akan pernah ketinggalan untuk memperoleh hal baru dalam permainannya. Ini semua terjadi lantaran, game tersebut sudah sangat sering kali melakukan update terbaru. Bukan hanya sekedar untuk skin-skinnya saja, tapi hero pun juga di update menjadi baru. Maka, wajar saja jika sampai detik ini sudah ada banyak sekali hero bermunculan pada tiap-tiap rolenya.

Urutan Rilis Hero ML di Tahun 2016

Berikut ini, ada beberapa urutan hero Mobile Legends Bang Bang yang rilis pada tahun 2016 atau awal kemunculan gamenya. Memang tidak semua, tapi ada beberapa yang paling populer, seperti :

1. MIYA – rolenya adalah marksman, mempunyai skill attack speed yang terbilang cukup tinggi. Heronya sendiri, akan memberikan damage besar apabila sudah berhasil masuk ke late game. Salah satu hal yang paling sering di ingat dari hero ini ialah skill ultimate yang dapat menghilang.

2. BALMOND – kemudian ada role fighter, yang mana mempunyai durabilitas tinggi dengan damage menyakitkan. Heronya bisa di bilang sangat menyebalkan, sebab ia mempunyai defense cukup besar dan mampu mengacak bagian backline lawan.

3. SABER – ini merupakan hero assasin yang bisa menjadi mimpi buruk untuk banyak hero role MM ataupun Mage. Dengan keberadaan dirinya di land of dawn, lantas membuat hero lawan harus berpikir dua kali ketik harus menghadapinya.

4. ALICE – rolenya adalah Mage, ia mempunyai kemampuan untuk menyedot HP milik lawan. Tentunya lumayan sulit untuk bisa di lawan ! Itu semua karena si Alice, mempunyai durabilitas tinggi daripada spell vampnya.

5. NANA – dia sebenarnya adalah role support, tapi juga masuk ke mage. Keberadaannya, bisa menjadi mimpi buruk bagi banyak lawan-lawannya. Itu bukan tanpa sebab, tapi melainkan skill yang di milikinya bisa membuat lawan menjadi seekor kucing. Belum lagi, pasfinya juga mumpuni dalam menghadapi setiap lawan.

6. TIGREAL – ini adalah tankers sejati yang paling awal muncul ! Ia merupakan benteng kuat yang dapat menjaga hero kawan dan membantu team membantai lawan.

Sisanya, masih ada : Alucard, Karina, Akai, Franco, Bane, Bruno, Clint, Rafaela, Eudora, Zilong, Fanny, Layla, Minotour, Lolita, Hayabusa, Freya, Gord, Natalia, Kagura, Chou dan Sun.

Rilis di Tahun 2017

Setahun setelahnya, rilis hero baru lainnya yang dapat kamu ketahui di bawah ini . Mulai dari :

1. ALPHA – role fighter satu ini mempunyai lifesteal cukup deras. Kehadirannya, sudah sangat di kenal mempunyai true damage yang di milikinya. Sehingga, sangat cocok untuk hero lawan dengan defense besar ketika sedang menghadapinya.

2. Yi Sun-Shin – kehadirannya sudah di ambil berdasarkan pahlawan dari negara Korea Selatan. Rolenya adalah assassin/marksman di dalam game Mobile Legends Bang Bang. Keunikannya adalah dapat melakukan serangan dalam jarang melee maupun jarak jauh.

3. JOHNSON – sama seperti tigreal, ia adalah sebuah tank yang dapat berubah menjadi kendaraan roda empat. Nah, perubahan ini bisa di dapat ketika kamu memencet tombol ulti dan mampu membawa rekan satu tim ikut bersamanya.

4. CYCLOPS – sering di sebut sebagai si mata dakjal ! Yap, itu semua karena fisiknya yang unik, berbadan mungil dengan penglihatan bermata 1 tapi besar di tengah. Rolenya sendiri adalah mage, yang mana skillnya seperti mengeluarkan blackhole dari antar galaksi.

5. ESTES – rolenya adalah support healer, yang mana menjadi salah satu dokter terbaik di dalam gamenya. Ia mampu memberikan heal pada rekan setim di dalam bentuk ikatan satu area. Jadi, cocok banget nih, waktu war bareng bersama teman. Minta bantuan dorongan darah dari si Estes, agar tidak cepat terkalahkan.

Sisanya, masih ada banyak sekali hero Mobile Legends Bang Bang yang tidak bisa mimin sebutkan satu persatu di dalam artikel ini. Jika ada kesempatan lain, maka akan mimin coba berikan lanjutannya, ya.