Rekomendasi Rusher Terkuat di Game FF

Playmistover.comRusher terkuat di FF tentu saja ada, yang mana tugas mereka ialah sebagai front man. Perannya sangat penting, sebab ia akan menjadi pembuka jalan bagi timnya demi bisa menyerang musuh. Biasanya, seorang rusher akan memakai karakter terkuat dalam Free Fire. Selain itu, strategi lain dari seorang rusher ada pada penggunaan senjata paling sakit di dalam gamenya. Untuk mempermudah pengenalan, bisa di katakan bahwa rusher ini termasuk ujung tombak kemenangan bagi tim. Jika ingin tahu siapa saja rusher terkuat dalam gamenya, berikut mimin berikan beberapa di antaranya yang mimin ketahui.

Nama Rusher Terkuat di FF Indonesia

Sebelum masuk ke dalam inti pembahasan, mimin minta maaf dulu nih sebelumnya. Jika beberapa nama yang nanti mimin masukan, sekiranya ada yang belum tersebut. Sebab, keterbatasan waktu maupun hal lainnya. Untuk itu, langsung saja mimin mulai dari yang pertama : 

1. Nama : Aura Amek

Pertama daftar nama yang bisa mimin berikan ialah Aura Amek. Nama aslinya ialah Rahmat Syahputra Siregar, a.k.a Aura Amek. Ia adalah seorang pria asli Pekan Baru yang sebelumnya terdaftar sebagai pemain dari salah satu tim ONIC E-Sports. Setelahnya, ia memilih untuk pindah ke E-Sport Aura dan menjadi nama Aura Amek. Dalam permainan Free Fire, ia sudah menduduki peringkat ke-8 pada ajang bergengsi Grand Finals FFIM 2021 Spring. 

Walau hanya masuk peringkat 8, tetapi Aura Amek mampu melakukan sebanyak 18 kill dalam FFIM 2020. Kabarnya, Aura Amek dalam permainannya sangat senang memakai karakter Alok dari Free Fire. Lalu, ia juga sering memakai karakter lainnya seperti : Kelly, Laura, juga Maxim. Sedangkan senjata favorit, ia lebih senang dengan Scar juga M104.

2. Nama : Dranix Aruull

Kemudian ada Dranix Aruull, yakni pro player dalam game Free Fire dan usianya masih belia di antar para rusher lainnya. Bisa di bilang bahwa ia masih masuk ke dalam salah satu pemain paling bontot di Dranix E-Sports. Walau umurnya masih belia atau jauh sangat muda. Masalah skill ? Boleh lah di adu wkwkw.. Kamu tidak harus meragukan lagi kemampuan yang ia miliki. Kenapa ? Karena, ia bersama dengan tim besarnya sudah berhasil menduduki peringkat ke 4 dalam ajang FFIM tahun 2021 Spring. Maka dari itu, tidaklah heran bocil GG satu ini sudah memiliki banyak sekali penggemar.

3. Dyland Pros Rusher Terkuat di FF

Siapapun pemain game Free Fire Mobile, sudah pasti banyak yang mengenal Youtuber satu ini. Namanya adalah Dyland Pross, ia sangat sering sekali membagikan video dirinya tengah memainkan game FF. Selain itu, Dylan juga sering membeli banyak sekali item-item premium yang telah di keluarkan oleh Garena FF. Untuk bisa melihatnya bermain, kamu dapat menonton langsung di channel Youtubenya. Selain di kenal sebagai Youtuber Gaming khususnya dalam permainan FF. Nama dari Dyland Pros juga sudah masuk ke dalam salah satu Rusher serta Pro Player di Indonesia. Ia sudah berhasil naik ke Tier Heroic dengan meraih bintang hingga 25089 dan itu adalah pencapaiannya yang amat tinggi.

4. Nama : EVOS MR05

Ini menjadi nama terakhir dari Rusher game FF yang bisa kamu ketahui. Nama aslinya adalah Regi Andrean dan Nick Gamenya adalah EVOS MR05. Dirinya tidak hanya di anggap sebagai salah satu rusher terkuat di Indonesia, tapi sudah global. Bahkan, ia sudah di anggap oleh sebagian besar pemain FF sebagai rusher terlincah. Kenapa ? Karena, ia sangat sering sekali memakai teknik Jump Shot amat ikonic. EVOS MR05 juga pernah berhasil dalam menjuarai Free Fire World Cup 2019 di negara Thailand. Selain itu, dirinya juga pernah menjuarai pertandingan FFIM 2021 Spring. Jadi, gameplay yang di keluarkan oleh EVOS MR05 sudah tidak harus di ragukan lagi.