4 Rekomendasi Game Kartu Remi Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame Kartu Remi. Kartu remi merupakan permainan kartu yang terdiri dari 52 lembar dengan 4 suit (waru, hati, wajik, dan keriting). Kemudian, masing-masing suit kartu di bagi menjadi 1,2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, Jack, Queen, King, dan As yang di tambah dengan dua kartu Joker. Pada awalnya, permainan kartu tersebut di mainkan dengan manual oleh beberapa orang. Dengan perkembangan teknologi, banyak sekali permainan kartu tersebut yang tersedia di Play Store, bahkan ada game Solitaire Klasik sebagai game kartu klasik dalam perangkat komputer atau PC. Lalu, apa saja rekomendasi game kartu tersebut yang bisa di mainkan tanpa tersambung internet? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Rekomendasi Game Kartu Remi

Saat ini, banyak sekali developer game yang terinspirasi dari permainan kartu manual. Berikut ini adalah rekomendasi game kartu tersebut yang bisa di mainkan tanpa tersambung internet, antara lain:

1. Rummy – Free

Rummy – Free merupakan permainan kartu remi yang bisa di mainkan secara gratis menggunakan perangkat Android. Kemudian, permainan kartu ini bisa di mainkan oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak yang berusia 12 tahun ke atas. Selain itu, permainan ini menyediakan fitur yang cukup lengkap. Salah satunya bisa memainkan dengan multiplayer sampai 4 pemain. Bahkan, terdapat fitur melawan AI yang bisa di pilih para pemain apabila tidak bermain secara multiplayer. Dengan fitur AI yang cukup menantang, Anda harus mempersiapkan strategi yang tepat dalam memenangkan permainan tersebut.

Gambar by carisinyal.com

2. Gin Rummy Plus

Gin Rummy Plus adalah permainan kartu remi yang paling favorit dari pengguna Android. Kemudian, permainan ini membuat pemain bisa bertemu dengan lawan atau pemain lain. Sama seperti permainan kartu sebelumnya, Gin Rummy Plus juga menyediakan fitur multiplayer. Namun, hanya fokus untuk membuat para pemain bisa melakukan sosialisasi dan mengikuti kompetisi. Menariknya, Anda bisa mendapatkan jackpot dan bisa bersaing dengan pemain lain. Hal ini di lakukan untuk memperoleh posisi yang paling atas di leaderboard.

Gambar by carisinyal.com

3. BlackJack 21

BlackJack 21 merupakan permainan kartu remi yang di kembangkan oleh dikembangkan oleh AbZorba Games BetriebsgmbH. Kemudian, para permainan bisa menyesuaikan avatar, memilih mode atau varian game, dan bermain dengan pemain lain. Salah satu keunggulan yang di miliki permainan tersebut adalah grafis yang memukau dan animasi transisi yang menarik. Bahkan, Anda bisa mengikuti turnamen yang membuat di Casino, tepatnya di Las Vegas. Untuk mengikutinya, Anda harus menggunakan diamonds sebagai mata uang dari permainan tersebut. Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan diamonds secara gratis.

Gambar by carisinyal.com

4. Gin Rummy – Tesseract Mobile

Gin Rummy – Tesseract Mobile merupakan permainan kartu yang di kembangkan oleh
developer Tesseract Mobile. Permainan tersebut memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan lainnya. Perbedaannya adalah pemain bisa memainkan game tersebut sampai 5 orang. Selain itu, Gin Rummy menyediakan berbagai mode bermain, salah satunya adalah mode tournament. Kemudian, Anda bisa mengajak pemain lainnya untuk mengadu strategi dan skill dalam bermain kartu remi menggunakan mode tersebut. Apabila berhasil menang bisa mendapatkan hadiah yang menguntungkan.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game kartu remi terbaik versi offline yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.