Rekomendasi Game PS3 Terbaik dan Multiplayer

Playmistover.comGame PS3 terbaik multiplayer menjadi salah satupermainan yang sudah pasti amat menyenangkan. Pasalnya, game tersebut bisa di mainkan bersama teman dan menambah keseruan tersendiri pastinya. PlayStation 3 telah di kenal sebagai konsol yang mampu mengubah cara kita dalam bermain game, terutama di era-era multiplayer online. Tapi, nyatanya masih ada beberapa game lokal Co-Op dan Split-Screen yang sudah terlupakan seiring waktu. Untuk mengenang kembali memory yang ada, berikut mimin rekomendasi beberapa judul terbaiknya sekarang juga !

Judul Game PS3 Terbaik Multiplayer

Dari banyaknya rekomendasi judul yang sudah mimin kumpulkan. Sekiranya, beberapa judul berikut telah menjadi pilihan yang pas untuk bisa kamu mainkan kembali sekarang juga. Mulai dari :

1. Judul – Helldivers

Peluncurannya sudah ada sejak akhir siklus kehidupan S3, yang mana menjadikannya game tembak top-down fiksi ilmiah yang cocok untuk bisa di mainkan solo maupun multiplayer. Para pemain tentu saja bisa terjun ke misi kapanpun dengan pengendali kedua. Animasinya terlihat begitu baik setelah peluncuran memakai mekanik tembakannya yang memuaskan serta mantap. Di mana nantinya pemain memiliki berbagai senjata maupun alat untuk di gunakan, termasuk mecha raksasa.

Latar musik yang berbasis synth amat luar biasa, mengingatkan pada film fiksi ilmiah klasik taun 80 an layaknya Blade Runner. Aksi atas gamenya telah mengingatkan pada penembak alien layaknya Starship Troopers, sebab pemain melawan gelombang alien sebagai seorang marinir angkasa di planet yang bermusuhan. Multiplayer dalam permainannya sudah menjadi inti dan tipenye menyenangkan serta bermanfaat. Para pemain tentu saja bisa secara tak sengaja menembak satu sama lain dalam situasi tembakan ramah. Kemudian membuka pintu untuk candaan dan persaingan antara teman yang bermain di dalam satu ruangan.

2. Game PS3 Terbaik Multiplayer Berjudul Blood Knights

Deck 13 rupanya sudah mendapat reputasi solid dalam membuat variasi berkualitas tinggi dari genre Souls-like. Seri Surge ini berbasis pada film fiksi ilmiah yang menjadi sorotan khususnya. Pada tahun 2013, mereka telah meluncurkan permainan dengan genre aksi top-down yang terabaikan, Blood Knights. Saat peluncuran, gamenya memang kurang di minati lantaran masuk ke genre RPG aksi berbiaya rendah dengan sedikit yang bisa di lakukan di luar kampanye.

Akting suaranya secara tak sengaja lucu dan visualnya terbilang rendah pada tahun 2015. Tapi, kenyataannya game Blood Knights masih begitu menyenangkan di mainkan sebagai game multiplayer lokal. Para pemain sudah turut andil mengambil peran 2 vampir dan melawan para pemburu vampir, serigala, maupun makhluk lainnya. Selain daripada itu, para pemain juga bisa saling menjaga kesehatan satu sama lain dengan cara transfer darah. Tentu saja resiko kehilangan kesehatan bagi karakter mereka dalam pertempuran menjadi minim. Hal ini bisa menciptakan skenario game yang menarik bersa,a teman dalam Co-Op lokal.

3. Judul – Hunted: The Demon’s Forge

Terakhir adalah game dengan judul Hunted: The Demon’s Forge, yang mana masuk ke dalam RPG aksi fantasi gelap yang bisa di mainkan versi solo maupun bersama dengan teman memakai Co-Op Split-Screen. Permainannya telah berhasil di kembangkan oleh InXile Entertainment, yang lebih di kenal dengan seri RPG Wasteland-nya. Para pemain tentu saja bisa mengendalikan Caddoc, seorang pendekar pedang manusia atau E’lara. Yakni pemburu elf yang ahli memanah namun bisa memakai pedang.

Aksinya sendiri tentu saja memakai sudut pandang orang ketiga, semua mengikuti popularitas penembak aksi layaknya Gears of War. Walau tak begitu sempurna, sebagai game Co-Op, Hunted sudah terbilang menyenangkan kok. Lantaran dua pemainnya memang harus bekerjsa sama demi bisa mengalahkan musuh dengan car yang sinematik. Misi-misi linearnya dan semua lebih mirip layaknya game Beat-em-up. Dengan memakai mekanik RPG dasar, tetapi pertarungannya masih memuaskan dan secara visual masih cukup baik / ok.