4 Rekomendasi Game Teka Teki Labirin Terbaik Versi Android

Playmistover.com Game Labirin Android. Game teka-teka labirin menjadi salah satu jenis permainan yang banyak di minati oleh banyak orang. Pasalnya, game ini dapat mengasah kemampuan otak, meningkatkan kemampuan mengingat, mendorong berpikir dan menganalisis sesuatu, serta meningkatkan kecerdasan verbal. Tidak heran jika menarik untuk di mainkan sebab terdapat berbagai variasi dari game teka teki tersebut. Mulai dari logika, kosa kata dan lain sebagainya. Lalu, apa saja rekomendasi game teka-teki yang dapat di mainkan menggunakan perangkat Android? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Carisinyal.com

Rekomendasi Game Teka Teki Labirin Android

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game teka teki yang dapat di mainkan dengan perangkat Android, antara lain:

1. Brain Test Asah Otak Kocak

Pertama adalah Brain Test Asah Otak Kocak. Permainan ini menjadi salah rekomendasi yang membuat pengguna menjadi ketagihan. Selain itu, juga dapat di mainkan bersama teman ataupun keluarga. Untuk itu, Anda dapat mengunduh game tersebut melalui google play store. Setelah itu, dapat mencoba bermain dan merasakan berbagai respon yang positif, seperti keseruan dan kesenangan. Pasalnya, game ini di sajikan dengan beragam teka-teki kocak yang akan menghibur untuk sekedar menghabiskan waktu luang. Brain Test bisa di gunakan untuk semua umur dan dapat di jadikan sebagai sarana asah otak. Selanjutnya, terdapat bebagai macam teka-teki yang menantang namun tidak membuat stres saat memainkannya. Game ini juga bisa di mainkan tanpa menggunakan koneksi internet atau gratis. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir apabila kuota habis karena tetap bisa memainkannya dengan mudah.

Gambar by Jalantikus.com

2. Skillz Permainan Otak

Kedua adalah Skillz Permainan Otak. Permainan logika ini sangat menyenangkan karena menyajikan berbagai macam tes. Hal ini tentunya dapat bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, kecepatan, akurasi yang lebih baik dan lain sebagainya. Kemudian, game ini cocok di mainkan oleh anak-anak karena memudahkan belajar tetang perbedaan warna dan meningkatkan keterampilan dalam permainan logika. Bahkan, di rancang untuk semua kelompok usia sebagai permainan uji keterampilan. Selain itu, terdapat berbagai permainan puzzle untuk menguji reflek dan mencetak poin agar dapat menuju ke level berikutnya. Keunggulan dari game ini terletak pada fitur multiplayer yang di gunakan untuk bermain bersama teman.

Gambar by Googlplaystore

3. Tes Logika IQ

Ketiga adalah Tes Logika IQ. Permainan ini dapat di gunakan untuk menguji logika dan kecerdasan dengan mengetes IQ, mulai dari angka, huruf, bentuk dan domino. Kemudian, penyajian game ini terdiri dari 10 pertanyaan dengan waktu 6 menit untuk menjawabnya. Jika terganggu dapat melanjutkannya di akhir tes dan di berikan nilai tergantung jawaban dari pemain. Anda dapat bermain secara langsung melawan pemain lainnya dengan menggunakan mode multiplayer. Lalu, terdapat 5 pertanyaan yang harus di jawab dalam waktu 80 detik dan semakin cepat menjawab maka poinnya semakin banyak. Dan kesempatan untuk memenangkan game tersebut menjadi semakin besar.

Gambar by Tekno.tempo.co

4. Tebak Gila 1 Pemutar Pikiran

Keempat adalah Tebak Gila 1 Pemutar Pikiran. Game ini menjadikan pertanyaan menjebak dengan menggabungkan penggunaan memori, logika, perhatian dan kemampuan berpikir dengan cara yang berbeda. Selain itu, terdapat dukungan multibahasa dan lebih dari 200 puzzle yang bisa Anda pilih untuk menyelesaikan dengan berbagai tingkat kesulitan. Kemudian, ada fitur dalam game yang menarik, mulai dari kontrol sentuh atau geser satu jari, efek suara menyenangkan, gambar dengan kualitas grafik yang indah dan lain sebagainya.

Gambar by Captain-droid.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game teka teki labirin terbaik versi Android yang dapat di sampaikan dalam artikel ini. Semoga bermanfaat 🙂