Kisah Aamon ML: Sang Pewaris Tahta House Paxley

Kisah Aamon MLAamon merupakan salah satu hero yang ada dalam game Mobile Legends. Jika kamu menggunakan Aamon, maka penting untuk mengetahui bagaimana kisahnya. Langsung masuk pada pembahasan utama, berikut adalah kisah Aamon ML. Simak ulasan di bawah hingga akhir !

Kisah Aamon ML

Sebagai informasi tambahan, hero Aamon masih di gambarkan belum pasti di server utama dari game ini. Hal tersebut di karenakan hero Aamon bisa di mainkan di Advance Server. Selain itu Aamon sendiri tidak lain adalah hero dengan role magic/assassi dan magic/marksman. Hanya saja tentu semua bisa berubah mengingat hero ini memang belum resmi hadir di server original ML.

Adapun kisah dari Aamon adalah hero tampan yang cukup keren. Di mana menurut kabar, Aamon adalah saudara kandung dari Gusion.

Aamon memiliki istri bernama Valentina dan mereka terkesan kompak dengan baju yang sama. Bagi mereka, kesetiaan adalah kunci penting untuk memperoleh kekuatan. Bahkan sejak mereka bertemu, mereka sudah memiliki kecocokan. Kemudian istri Aamon memutuskana untuk menguji teknik sihir dan megicnya yang kuat ke Land of Dawn. Alih-alih melarang, Aamon justru setuju dengan semua keputusan yang di ambil oleh Valentina. Pada akhirnya Aamon memutuskan untuk pergi bersama Valentina ke Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan hero Aamon ML

Aamon memiliki kekurangan yakni cenderung sulit di kuasai terlebih jika kamu adalah pemula. Hero ini sangat bergantung pada item dan membutuhkan timing serta akurasi yang tepat. Sedangkan untuk kelebihannya, Aamon bisa menyerang lawan dengan cepat dan mengubah semua energi menjadi 6-12 Malefic Blade sekaligus melemparkannya ke lawan.

Tidak hanya itu saja, Aamon juga bisa mengunci lawan dan terbang kearah lawan. Aamon akan mereset cooldown dengan basic attack yang di miliki sekaligus memaksimalkan burst demage yang tinggi.

Skill yang dimiliki Aamon ML

Hero Aamon di lengkapi dengan beragam skill yang penting juga untuk di ketahui. Adapun beberapa skill Aamon di antaranya adalah :

1. Skill Pasif (Invisible Armor)

Memungkinkan Aamon ML untuk bisa berkamuflase dan menjadi tidak terlihat dari musuh setiap kali ia berhasil memberikan demage ke musuh. Selain itu nantinya Aamon juga akan memulihkan HP sekaligus Movement speednya akan terus meningkat selama durasi tersebut. Kemudian setelah terlihat, ia akan langsung mendapatkan buff pada basic attack.

2. Skill 1 (Soul Shards)

Aamon akan mengisi armor setiap kali melepaskan skill atau mengenai musuh dengan skill dan basic attack yang sudah di tingkatkan. Kemudian pada stack lima, ia akan melemparkan lima shard melalui basic attack berikutnya dan memberikan demage yang lebih besar. Sedangkan untuk efek aktif dari skill ini, Aamon melempat satu shard ke target setelah mengenainya.

3. Skill 2 (Slayer Shards)

Aamon akan melempar shard kedepan, memberikan magic demage dan slow kepada musuh non-minion yang pertama terkena. Kemudian jika Slayer Shards tidak mengenai target apapun, maka Shard tersebut akan kembali dan ia akan segera berkamuflase.

4. Ultimate (Endless Shards)

Pada skill ini, nantinya Aamon akan melempar semua shard ke satu sasaran. Kemudian setelah beberapa saat, Shard akan terbang ke lokasi musuh dan menciptakan magical demage. Adapun jumlah magical demage akan meningkat dengan armor charge dan jumlah shard yang ada.

Demikian ulasan mengenai Aamon ML mulai dari kisah, kelebihan, kekurangan, hingga skill yang dimilikinya.

Baca Juga :

***