Jejeran Hero Counter Akai Mobile Legends Paling Mematikan

Akai Mobile Legends – Akai merupakan salah satu hero Tank yang memiliki bentuk serupa dengan Panda. Selain itu Akai juga memiliki demage yang cukup besar terlebih dengan skill 2 nya bisa membuat basic attack yang cukup menyakitkan. Oleh karena itu, untuk mengalahkan Akai, maka kamu perlu menggunakan beberapa hero Akai yang pas.

Sebagai informasi tambahan, hero counter Akai sendiri sebenarnya cukup beragam. Di mana dengan menggunakan hero counter Akai, maka kamu bisa mengalahkan Akai dengan lebih mudah. Penasaran apa saja rekomendasi hero counter Akai yang bisa di gunakan? Berikut adalah beberapa di antaranya :

Jejeran hero counter Akai Mobile Legends

1. Chou

Kamu bisa menggunakan Chou untuk mengcounter Akai dengan mudah. Terutama skill 2 yang di miliki Chou jika di barengi dengan timing yang tepat. Selain itu Chou juga bisa menggagalkan skill ultimate Akai dengan skill 1 yang di milikinya.

2. Diggie

Hero satu ini memiliki skill ultimate yang bisa menghapus semua debuff yang ada. Selain itu skill ultimate Diggie juga bisa menyelamatkan semua teman 1 tim dari skill crowd control Akai menjadi lebih mudah. Adapun skill 2 dari Diggie bisa digunakan untuk menahan pergerakan Akai secara maksimal. Akai nantinya akan terkena crowd control jika skill 2 Diggie di lemparkan.

3. Franco

Merupakan hero tank terbaik yang memiliki kemampuan untuk mengikat pergerakan hero lawan. Selain itu Franco juga di lengkapi dengan crowd control yang bisa menghentikan Akai. Dengan menggunakan skill ultimate, nyatanya Franco akan mampu membuat Akai tidak bergerak dan tertahan.

4. Karrie

Menjadi salah satu hero yang direkomendasikan untuk mengcounter Akai. Karrie termasuk dalam hero tanker yang memiliki kemampuan sebagai marksman. Selain itu Karrie juga bisa menembus pertahanan armor dari Akai. Menariknya lagi Karrie memiliki speed attack yang tinggi dan kemampuan true demage yang di keluarkan setiap 10 serangan. Membuat hero ini akan lebih mudah menghancurkan HP musuh termasuk Akai.

5. Khalled

Rekomendasi hero counter Akai lainnya yang bisa di gunakan adalah Khaleed. Di mana skill 2 dari Khalled bisa di manfaatkan untuk menahan demage dari lawan. Selain itu skill ultimate Khaleed bisa di manfaatkan untuk mengcancel ultimate Akai dengan lebih mudah.

6. Khufra

Nantinya saat Akai menggunakan skill Ultimate, maka Khufra juga bisa di manfaatkan untuk mengcounter Akai menggunakan skill 1. Sehingga jika Akai terkena skill 1 Khufra, maka ultimatenya akan tercancel begitu saja.

7. Nana

Merupakan salah satu hero mage support yang bisa di gunakan untuk mengcounter Akai. Nana sendiri memiliki skill yang memungkinkan untuk mengubah musuh menjadi Molina. Selain itu skill 2 yang di miliki Nana bisa dimanfaatkan untuk mengcounter Akai dengan lebih mudah.

8. Valir

Termasuk dalam hero mage, Valir memiliki skill ultimate dengan efek seperti purify saat pertama kali digunakan. Selain itu nantinya Valir akan terbebas dari semua debuff yang ada. Untuk mengcounter Akai, Valir bisa memanfaatkan skill 2 agar bisa membuat Akain mundur.

Nah itulah beberapa rekomendasi hero counter Akai yang bisa digunakan. Beberapa hero diatas terbilang cukup menyakitkan dan bisa mematikan Akai bahkan dalam waktu yang singkat. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***