5 Rekomendasi Game Kerajaan Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame Kerajaan Offline. Game kerajaan merupakan genre permainan yang populer di berbagai kalangan. Pasalnya, game ini menyajikan berbagai tantangan dengan menempatkan pemain sebagai pemimpin yang bertugas membangun kerajaan. Mulai dari memperluas wilayah dan infrastruktur, mengumpulkan pasukan, bertanggung jawab atas kesejahteraan rakyat dan kemajuan kerajaan. Kemudian, game kerajaan ini dapat di mainkan melalui berbagai perangkat, baik PC, Laptop, Handphone dan Tablet. Lalu, apa saja rekomendasi game dengan genre tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Carisinyal.com

Rekomendasi Game Kerajaan Offline

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut, antara lain:

1. Lords Mobile

Pertama adalah Lords Mobile. Game ini di kembangkan oleh developer IGG.COM. Kemudian, permainan tersebut menyajikan grafik 3D yang sangat eksotis. Selain itu, menceritakan tentang sebuah kerajaan yang kehilangan sang penguasa atau raja. Hal tersebut membuat banyak orang ingin merebutkan tahta yang kosong. Mereka melakukannya dengan berlomba-lomba untuk merebutkan kekuasaan dengan cara bertarung satu sama lain. Mereka malah semakin terpecah belah dan membuat kerajaan masing-masing hingga perang tidak berhenti.

Gambar by Fauxsaics.com

2. Age Of Ottoman

Kedua adalah Age of Ottoman. Game ini di kembangkan oleh Pilav Production dan dapat di mainkan melalui berbagai perangkat, mulai dari OS Android 4.1 atau di atasnya. Kemudian, game ini mengangkat tema kerajaan Ottoman. Ini menjadi salah satu kerajaan terbesar dan terkenal hingga saat ini. Sementara itu, tugas utama pemain adalah membangun kerajaan Ottoman dan memberikan pelatihan kepada pasukan. Hal ini tentunya harus menang dalam pertempuran tersebut agar mendapatkan imbalan yang berupa poin. Nantinya, dapat di gunakan untuk membeli item yang sudah di sediakan, melakukan upgrade kekuatan dan menyelesaikan proyek pembangunan kerajaan. Menariknya, game ini bisa di mainkan dalam mode single player dan multi player.

Gambar by Fauxsaics.com

3. Archers Kingdom TD

Ketiga adalah Archers Kingdom TD. Permainan ini menjadi salah game kerajaan yang sangat menarik dengan genre Tower Defense (TD). Kemudian, pemain akan menjadi pemanah yang sangat handal. Hal ini tentunya sesuai tugasnya untuk mempertahankan wilayah kerajaan dari musuh menggunakan alat panah tersebut. Menariknya, panah tersebut bisa selalu di upgrade dengan mudah untuk menghancurkan musuh secara massal. Jika ingin mendapatkan anak panah tersebut, pemain harus berhasil menang dalam setiap tahap game dan mengumpulkan koin.

Gambar by Fauxsaics.com

4. Kingdom Rush

Keempat adalah Kingdom Rush. Permainan ini memiliki konsep yang mirip dengan game online COC. Namun, Kingdom Rush di buat dengan grafik di bawah COC yang menjadikannya lebih ringan untuk di mainkan. Apalagi menggunakan perangkat dengan ukuran kecil. Kemudian, pemain mendapatkan tugas untuk membangun kerajaan yang besar dan melakukan invasi. Selain itu, juga harus mengatur strategi untuk mempertahankan kerajaan dari serangan musuh.

Gambar by Fauxsaics.com

5. Grow Empire: Rome

Kelima adalah Grow Empire: Rome. Game ini di rancang dengan mengkombinasikan konsep pertahanan menara (TD), strategi dan permainan peran (RPG). Kombinasi tema ini tentu akan membuat game sangat seru dimainkan. Kemudian, pemain akan menemukan beberapa pasukan yang berbeda. Mulai dari pahlawan, mesin kepung, prajurit dan tentara bayaran. Hal ini membuat pemain dapat mengatur strategi untuk menyerang dan mempertahankan dengan susunan formasi yang berbeda.

Gambar by Fauxsaics.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game kerajaan terbaik versi offline yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca 🙂