Rekomendasi Game Survival PC dengan Ukuran yang Ringan

Game Survival PC Ringan – Para pecinta game di seluruh dunia sangat menyukai kategori game survival. Game yang menantang untuk bertahan hidup di tengah misi dapat meningkatkan adrenalin pemain. Meskipun itu menyenangkan, itu bisa sangat mengecewakan bagi pemain dengan komputer yang tidak terlalu kuat.

Selain rentan terhadap gangguan, banyak pemain yang kecewa karena tidak dapat memainkan permainan karena spesifikasi komputer yang buruk. Untuk memastikan bahwa Anda tidak salah memilih permainan, Playmistover kali ini akan mengulas sepuluh permainan survival PC yang ringan dan menyenangkan untuk dimainkan. Apa itu? Berikut daftarnya.

Game Survival PC Ringan

1. Game DayZ

DayZ adalah game multiplayer yang sangat di kenal dan disukai oleh pecinta game bertema zombie. Dalam game ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup dari serangan ribuan zombie yang menakutkan. Pemain tidak hanya harus berusaha untuk bertahan hidup, tetapi mereka juga harus tahu cara mengatur perbekalan mereka untuk bertahan hidup, membangun sebuah markas, dan membuat senjata untuk membunuh zombie yang siap memangsa.

Spesifikasi komputer yang di perlukan untuk memainkan permainan ini adalah Windows 7 32-bit, Processor Intel Dual-Core 2.4 GHz atau AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz, 2 GB RAM, Grafis NVIDIA GeForce GT 440 / AMD Radeon HD 5850 / Intel HD Graphics 4000 512 MB VRAM, DirectX Version 11, dan penyimpanan 10GB.

2. Subnautica

Subnautica, game survival lainnya yang seru dan menegangkan, akan membawamu ke dunia bawah laut yang menakjubkan di sebuah planet antah berantah. Fokus dari game survival ini adalah kemampuan Anda untuk memanfaatkan apa yang Anda miliki untuk bertahan hidup. Karena permainya berada di bawah laut, Anda harus memanfaatkan cukup oksigen. Selain itu, Anda akan menghadapi predator buas yang hidup di bawah air.

Komputer Anda harus memiliki spesifikasi berikut: Windows Vista SP2 atau versi terbaru (64-bit), Processor Intel Haswell 2 cores 2.5Ghz, Memori 4 GB RAM, Grafik Intel HD 4600 atau lebih, DirectX Version 11, dan Penyimpanan 20 GB.

3. Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2, game survival selanjutnya, sempat menarik perhatian pemain. Game ini, yang di buat oleh Vale, di rilis pada tahun 2009. Game ini menghadirkan berbagai jenis zombie yang siap tidur. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki kemampuan untuk bertahan saat menghadapi mereka dan bekerja sama dengan teman-teman Anda untuk mengalahkan zombie yang siap menyerbu dan menerkam Anda.

Untuk memainkan permainan ini, Anda harus memiliki spesifikasi berikut: Sistem operasi Windows 7 32/64-bit, Vista 32/64-bit, XP, Processor Pentium 4 3.0GHz, RAM 2 GB, Graphics Video 128 MB, Shader model 2.0 ATI X800, NVidia 6600, DirectX Version 9.0c, Penyimpanan: 13 GB, dan Sound Card DirectX 9.0c.

4. The Forest

The Forest, game survival PC selanjutnya yang cukup menarik, di buat oleh Endnight Games. Game ini akan membawa Anda dalam petualangan seru menjelajahi hutan. Di game ini, Anda berperan sebagai penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat dan terdampar di sebuah hutan yang tidak di ketahui. Anda harus menemukan jalan keluar untuk kembali dalam permainan ini. Selain itu, Anda akan menghadapi berbagai jenis kengerian, mulai dari hewan buas, cuaca ekstrim, hingga keberadaan makhluk misterius yang berbahaya.

Untuk memainkan game ini, komputer Anda harus memiliki spesifikasi berikut: Windows 7, Processor Intel Dual-Core 2.4 GHz, Memori 4 GB RAM, Grafis NVIDIA GeForce 8800GT, DirectX Version 9.0, dan Penyimpanan 5 GB.

5. Outlast

Outlast adalah game yang bagus untuk mereka yang suka survival horror. Menjadi game PC yang cukup ringan untuk PC rumahan. Outlast menceritakan tentang seorang jurnalis yang menyelidiki rumah sakit jiwa. Meskipun demikian, di tengah upayanya, ia harus terjebak di rumah sakit dan harus mencari cara untuk menyelamatkan diri.

Untuk memainkan permainan survival horror ini, PC Anda harus memiliki sistem operasi Windows XP / Vista / 7 / 8 64 bits, processor 2.2 GHz Dual Core CPU, 2 GB RAM, grafik 512 MB NVIDIA GeForce 9800 GTX / ATI Radeon HD 3xxx seri, DirectX Version 9.0c, koneksi internet broadband, penyimpanan 5 GB, dan kartu suara yang kompatibel dengan DirectX.

Baca Juga :

***