6 Rekomendasi Game Detektif Offline Versi Android

Game Detektif Offline – Jika Anda adalah penggemar anime atau manga Detektif Conan, maka game detektif Android offline terbaik yang tercantum di sini pasti akan menarik perhatian Anda. Dalam game ini, Anda di beri tugas untuk menyelesaikan kasus dan misteri yang terjadi. Gameplay yang di sajikan cukup beragam, mulai dari menemukan berbagai petunjuk dan objek tersembunyi hingga menganalisa hal-hal kompleks yang membutuhkan pemikiran teliti. Oleh karena itu, jangan lewatkan daftar game-game menyenangkan di bawah ini jika Anda seorang pemerhati analitik dan penggemar detektif.

Game Detektif Offline

1. Criminal Case

Criminal Case adalah game detektif pertama di mana Anda di haruskan untuk mengungkap berbagai tindak kriminal dengan mengumpulkan berbagai benda bukti dan melakukan intrograsi terhadap para saksi.

Pada akhirnya, itu akan mengarah pada tokoh utama yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Dengan lebih dari 100 juta unduhan, game tema detektif ini menjadi salah satu yang paling banyak di mainkan di Google Play.

2. Detective Story

Azur Interactive Games adalah produsen game detektif Android offline berikutnya. Permainan ini memiliki cerita yang menarik yang mengharuskan Anda mengungkap kasus pembunuhan. Salah satu kelebihan game ini adalah gameplaynya yang interaktif dan tidak monoton.

Selain itu, game Detective Story memiliki grafis yang luar biasa dan banyak lokasi permainan, yang membuatnya harus di coba.

3. Mystery Manor

Dalam game Mystery Manor, Anda di beri tugas untuk memecahkan misteri menghilangnya Mister X. Untuk mencapai tujuan ini, Anda harus mengumpulkan berbagai informasi untuk membuat cerita yang menarik.

Konsep utama game ini adalah menemukan objek tersembunyi melalui berbagai mini game yang seru. Game ini memiliki tampilan yang cerah dan menarik secara visual, yang membuatnya menyenangkan untuk dimainkan. Game ini memiliki rating yang sangat baik di Google Play dan telah di unduh lebih dari 10 juta kali.

4. Who Is The Killer?

Game Who Is The Killer? memiliki tema kasus pembunuhan, dan pemain berperan sebagai detektif dan harus mengetahui siapa dalang dari kasus tersebut.

Game ini memiliki tiga episode yang berbeda, tetapi untuk memainkan game ini, Anda harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik karena sebagian besar isi game adalah teks.

5. Detective S

Game detektif offline berikutnya memiliki gaya visual yang berbeda dari game detektif lainnya. Dengan sajian bergaya komedi, Anda diminta untuk mengungkap dalang pembunuhan. Tugas pemain adalah menemukan berbagai jalan dan menggabungkannya hingga mereka menemukan titik yang jelas. Adanya mini game dalam game membuatnya semakin seru.

6. Mr Detective

Kamu di minta untuk mengungkap dalang dari berbagai kasus kriminal mulai dari pembunuhan, pencurian, penculikan, dan lainnya dalam game ini. Ini akan membantu Anda menyelesaikan setiap kasus yang di berikan karena berbagai teka-teki dan teka-teki yang ada di dalamnya.

Game Mr Detective memiliki grafis yang berwarna-warni dan banyak kasus menarik yang dapat di selesaikan, yang membuatnya menjadi salah satu game memecahkan kasus yang paling di sarankan untuk Anda mainkan.

Baca Juga :

***