6 Rekomendasi Game Google Doodle Popular Paling Seru

Playmistover.comGame Google Doodle Popular. Salah satu game gratis yang di luncurkan google tanpa mendownload aplikasi adalah game google doodle. Pembuatan game tersebut di lakukan untuk memperingati hari tertentu. Mulai dari kelahiran, kematian tokoh, dan hari besar. Lalu, apa saja rekomendasi game google doodle? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by www.tokopedia.com

Rekomendasi Game Google Doodle Popular

Berikut ini adalah rekomendasi game yang di luncurkan google , antara lain:

1. Pac Man

Pac Man adalah permainan yang telah di luncurkan sejak 1980-an. Namun, game ini masih di gemari sampai saat ini. Pada 21 Mei 2010, Google Doodle meluncurkan Pac Man untuk merayakan 30 tahun terciptanya game ini.

Selanjutnya, permainan ini mempunyai misi seperti membersihkan papan dari seluruh titik. Pemain di haruskan untuk menghindari hantu yang bertebaran. Game yang di luncurkan Google Doodle ini merupakan game jadul yang bisa di mainkan untuk bernostalgia.

Gambar by www.tokopedia.com

2. Baseball

Pada 4 Juli 2019, Google Doodle meluncurkan game Baseball. Game dengan tema baseball ini mempunyai misi untuk mencetak poin sebanyak-banyaknya. Kemudian, cara memainkannya pun cukup mudah.

Selain itu, pemain bisa menekan spasi agar pemukul dapat di ayunkan ketika bola baseball datang ke arah karakter yang di pilih. Pemain harus bisa memukul bola sebanyak-banyaknya dalam mendapatkan poin untuk menang.

3. Basketball

Apabila sebelumnya Google Doodle meluncurkan game Baseball, maka kali ini hadir dengan menciptakan game bertema basket. Selain itu, game bernama Basketball tersebut bisa di mainkan dengan santai di waktu luang.

Selanjutnya, cara memainkan game tersebut dengan menekan dan menahan spasi. Kemudian, melepaskan spasi untuk melempar bola. Semakin banyak bola yang masuk ke dalam jaring, maka poin yang di dapatkan semakin banyak.

Gambar by www.popmama.com

4. Coding For Carrots

Dalam rangka perayaan 50 tahun Kids Coding, pihak Google meluncurkan Coding For Carrots. Game tersebut berbentuk puzzle sederhana dan pemain harus mengarahkan kelinci untuk memperoleh wortel yang tersebar di sepanjang jalur.

Selanjutnya, pemain harus mengatur gerak kelinci agar bisa mendapatkan wortel yang banyak. Kemudian, poin yang di dapatkan pemain berasal dari jumlah wortel yang di peroleh kelinci. Jadi, pemain harus bisa mengatur gerakan kelinci dengan baik.

Gambar by www.popmama.com

5. Pony Express

Google Doodle meluncurkan game Pony Express sebagai bukti sejarah adanya layanan pengiriman surat Pony Express. Kemudian, Pony Express adalah sebuah layanan pengiriman surat yang telah ada sejak abad ke-19.

Cara memainkan game tersebut dengan mengumpulkan surat yang banyak. Namun, pemain harus berhati-hati dalam menghadapi kaktus, pagar, batu, lubang, serta rintangan lainnya. Semakin banyak surat yang di dapatkan maka poinnya menjadi tinggi.

Gambar by www.idntimes.com

6. Magic Cat Academy

Game yang di luncurkan oleh Google Doodle terakhir adalah Magic Cat Academy. Game ini sebenarnya di buat untuk merayakan Halloween 2016 yang lalu. Kemudian, pemain akan berperan menjadi kucing penyihir hitam bernama Momo.

Karakter kucing lucu ini mengenakan jubah abu-abu yang di lengkapi dengan tongkat sihir di tangan. Dengan tongkat sihir, pemain akan di berikan tugas untuk menghalau atau mengusir hantu-hantu di Magic Cat Academy.

Demikian penjelasan menarik tentang 6 rekomendasi game google doodle popular paling seru yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.