Rekomendasi Build Terbaik Fischl di Game Genshin Impact

Build Fischl Genshin Impact – Jika Anda bingung tentang pilihan senjata dan artefak terbaik untuk Fischl Genshin Impact, baca artikel ini! Fischl adalah salah satu karakter bintang 4 terkuat di game ini karena ia dapat berfungsi sebagai DPS dan Support, yang keduanya memiliki kemampuan untuk memberikan damage Electro yang sangat mengerikan. Playmistover akan membahas rekomendasi terbaik untuk pembuatan senjata dan artefak Fischl Genshin Impact pada pembahasan kali ini. Kira-kira apa? Jika kalian tertarik, mari kita langsung ke diskusinya di bawah ini.

Build Fischl Genshin Impact

Build Bintang 5

1. Amos Bow

Meningkatkan kerusakan anak panah yang ditembak dari jauh sebesar 8% setiap 0,1 detik anak panah yang sedang terbang, hingga 0,5 detik. Meningkatkan kerusakan anak panah yang ditembak dari jauh sebesar 12% juga.

2. Skyward Harp

Meningkatkan kerusakan kritis sebesar 20%. Menyerang musuh memiliki 60% kemungkinan untuk menimbulkan serangan AoE kecil, yang dapat menyebabkan kerusakan fisik sebesar 125%. Itu hanya dapat aktif setiap empat detik.

Build Bintang 4

  • The Stringless
    Meningkatkan 24% jumlah kerusakan Elemental Skill dan Elemental Burst.
  • Favonius Warbow
    Hit kritis memiliki 60% kemungkinan untuk menciptakan satu orb elemental yang akan memulihkan enam energi untuk karakter. Itu hanya dapat aktif setiap dua belas detik.
  • Rust
    Meningkatkan serangan DMG biasa sebesar 40%, tetapi mengurangi serangan DMG yang ditargetkan sebesar 10%.
  • Sacrificial Bow
    Setelah menggunakan Elemental Skill untuk menimbulkan kerusakan pada musuh, skill tersebut memiliki kemungkinan 40% untuk mereset cooldown-nya. Skill ini hanya dapat diaktifkan setiap tiga puluh detik.
  • Compound Bow
    Attack normal dan Aimet Shot meningkatkan ATK sebesar 4% dan SPD normal sebesar 1,2% selama 6 detik, dengan 4 stack maksimum. Hanya dapat aktif setiap 0,3 detik.
  • Warbow Blackcliff
    Selama 30 detik, serangan akan meningkat sebesar 12% setelah membunuh musuh. Efek ini dapat memiliki hingga tiga stack, masing-masing dengan durasi yang berbeda.
  • Royal Bow
    Critical damage akan menghapus semua stack setelah memberikan damage pada musuh, meningkatkan critical rate sebesar 8%. Ini berlaku hingga 5 stack.

Build Bintang 3

  • Raven Bow
    Meningkatkan kerugian musuh yang terkena efek Hydro atau Pyro sebesar 12%.
  • Bow Recurve
    Membunuh musuh akan memulihkan 8% kekuatan fisik.

Baca Juga :

***