6 Rekomendasi Item Mage Pembunuh Tank Paling Mematikan

Item Mage Pembunuh Tank – Item Magic di Mobile Legends biasanya memiliki kemampuan untuk meningkatkan damage magic, dan beberapa memiliki skill yang dapat kalian gunakan. Salah satu contohnya adalah menggunakan Item Magic Counter Tank Mobile Legends (ML) ini untuk meningkatkan kekuatan hero Anda.

Item Build yang akan kalian gunakan sangat penting karena dengan menggunakannya stat kalian akan bertambah. Dengan menggunakan item dan kemampuan yang dimilikinya, kalian dapat melakukan lebih banyak kerusakan.

Beberapa tank memiliki resistansi magis yang tinggi, yang membuatnya tahan terhadap serangan magis. Kekurangan resistansi magis musuh akan mempersulit hero mage untuk melakukan kerusakan.

Deretan Item Mage Pembunuh Tank

Kalian membutuhkan item yang memiliki magic penetarion jika ingin menyerang musuh dengan resistansi magic yang tinggi. Namun, ada juga tank dengan HP yang tinggi, jadi item ini bisa kalian gunakan untuk melawan tank di Mobile Legends.

1. Glowing Wand

Item Magic Counter Tank Mobile Legends (ML) ini akan membakar musuh untuk hero mage ini, sangat bagus untuk digunakan jika musuh Anda memiliki HP yang tinggi. Serangan skill Anda akan memiliki efek Burn yang meningkatkan jumlah darah musuh. Item ini, khususnya magic damage, meningkatkan damage. Saat diaktifkan, hero Anda akan lebih kebal dan lincah.

2. Necklace of Durance

Necklace of Durance adalah item mage tambahan yang dapat melawan hero Tank karena item ini mampu menekan seluruh kemampuan regenerasi HP hero Tank. Life Drain adalah pasif dari Item Necklace of Durance.

Setelah memberikan damage kepada lawan, efek pasif ini akan aktif dan mengurangi Shield dan HP Regen dari target sebesar 50% selama 3 detik. Item ini juga dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan pengurangan cooldown sebesar 5%, serta tambahan Magical Lifesteal sebesar 10%.

3. Arcane Boots

Sepatu yang satu ini memiliki magic penetration, yang bisa membantu kalian menyerang hero Tank. Damage magic dapat menembus pertahanan musuh dengan mudah.

4. Divine Glaive

Item ini sangat cocok di gunakan apabila musuh menggunakan item resistansi magis atau memiliki resistansi magis yang tinggi. Semakin banyak pertahanan magis musuh, semakin kuat penetrasi magis kalian. Item ini juga sangat cocok untuk hero jenis magis karena biasanya di gunakan untuk melawan hero tank yang memiliki pertahanan magis yang kuat.

5. Calamity Reaper

Calamity Reaper adalah salah satu item Mage yang dapat membunuh hero Tank karena mampu menembus pertahanan tank yang kuat. Item ini memiliki pasif khusus yang di sebut Calamity, yang mana setelah menggunakan skill Basic Attack berikutnya, akan memberikan True Damage sebesar 120% dari Magic Power dalam waktu 3 detik.

Selain itu, efek pasif ini dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10%. Item Calamity Reaper juga dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 70 dan Mana sebesar 100, serta tambahan Mana Regen sebesar 6 dan pengurangan cooldown 10%.

6. Genius Wand

Item ini cocok untuk hero mage poke atau reap karena akan terus mengurangi pertahanan magis musuh semakin banyak kalian menyerang musuh. Item ini dapat menurunkan pertahanan magis musuh hingga 30 poin, dengan stack tertinggi tiga kali.

Selain itu item ini juga bermanfaat karena mengurangi pertahanan magis lawan. Jika Anda memberikan damage ke hero lawan, makan mereka akan mengurangi pertahanan magis mereka.

Baca Juga :

***