6 Rekomendasi Game Spiderman Terbaik Versi Offline

Game Spiderman Offline – Spider-Man telah meningkat popularitasnya belakangan ini setelah bergabung dengan para Avengers dalam film aksi terbaru mereka. Belum lagi film terbaru, “Spider-Man: No Way Home”, yang tidak di ragukan lagi menjadi favorit penggemar superheroes Marvel.

Game Spiderman Offline

1. Spider-Man

Spider-Man Unlimited, yang tersedia untuk berbagai konsol pada tahun 2002. Filmnya dan berbagai karakter musuh dari komiknya di gunakan dalam game ini. Sama seperti dalam filmnya, Peter Parker memiliki kekuatan super dan di gigit oleh laba-laba, dan berlokasi di kota New York. Selain itu, ia terlibat dalam konflik dengan Norman Osborn dan berusaha untuk melawannya dengan cara yang baik. Kisah game ini menarik dan menyenangkan untuk dimainkan.

2. Marvel’s Spider-Man

Salah satu game offline Spider-Man yang dapat Anda mainkan adalah Marvel’s Spider-Man, yang di rilis pada tahun 2018 lalu dan di anggap sebagai game terbaik dalam seri Spider-Man. Game ini, yang di rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, menjadi favorit bagi semua pemain, termasuk mereka yang tidak menyukai superhero. Game ini adalah yang terbaik di antara game Spiderman offline terbaik lainnya karena grafik yang realistis, cerita yang menarik, dan gameplay yang menegangkan.

3. Spider-Man 2

Baiklah, Spider-Man 2 adalah sekuel dari film dan game pertama di atas. Ini mengisahkan tentang perjuangan Peter melawan Dr. Otto Octavius, juga dikenal sebagai Doctor Octopus. Spider-Man 2 pertama kali tersedia untuk konsol pada tahun 2004. Anda memiliki kemampuan untuk menjelajahi wilayah yang lebih besar, seperti Manhattan, Roosevelt, Ellis, dan Pulau Liberty, dalam game ini.

Selain itu, Anda akan menghadapi para kriminal bersenjata yang siap menyerang Anda. Selain itu, Anda akan menghadapi musuh spesial seperti Shocker, Rhino, Mysterio, Doctor Octopus, dan Calypso’s special enemy.

4. Spider-Man 3

Masih mengikuti kisah Spiderman, game ini adalah instalasi ketiganya dan sekaligus terakhir dari seri game offline Spiderman yang diambil dari filmnya. Spider-Man 3 pertama kali tersedia untuk berbagai konsol, termasuk PS3, pada tahun 2007. Anda akan melawan banyak musuh kuat, seperti Venom dan Sandman, seperti di filmnya. Ada juga musuh kuat lainnya.

5. Spider-Man: Shattered Dimensions

Selain kisah filmnya, Spider-Man: Shattered Dimensions adalah game yang paling berbeda. Game ini dapat dimainkan di berbagai platform, termasuk Playstation 3 dan XBOX 360. Anda memiliki kemampuan untuk menggunakan empat versi Spiderman yang berbeda.

Tentang pertarungan Spiderman dan Mysterio dari berbagai dunia. Meskipun sedang dimainkan saat ini, game ini memiliki grafis yang luar biasa dan menyenangkan untuk dimainkan. Tahniah!

6. Spider-Man and Venom: Maximum Carnage

Selanjutnya adalah Spider-Man and Venom: Maximum Carnage, game klasik yang menceritakan petualangan Spider-Man dan Venom. Anda juga akan bertemu dengan karakter Marvel lainnya untuk melawan Carnage, musuh kuat. Game ini memiliki sudut pandang dua dimensi, side-scrolling beat em up yang mirip dengan game action klasik.

Game ini pertama kali tersedia untuk konsol Super NES dan Genesis pada tahun 1994. Mencari sensasi masa lalu melalui permainan lama? Semua orang, mulai bermain game sekarang!

Baca Juga :

***