Deretan Karakter Game Terseksi yang Banyak Disukai Gamer

Playmistover.comKarakter game terseksi pada permainan fighting akan coba mimin bahas dalam artikel ini. Beberapa nama game yang mengusung tema seperti ini ada Tekken dan Street Fighter. Biasanya dalam game fighting, akan ada karakter ikonis termasuk karakter perempuan cantik nan seksi. Walau begitu, kemampuan bela diri atas tiap-tiap karakternya memang sangat luar biasa. Berikut ini mimin akan coba berikan beberapa deretan karakter perempuan yang terbilang cantik nan seksi, dalam game fighting.

Karakter Game Seksi dalam Genre Fighting

Biasanya karakter seperti ini adanya dalam dunia animasi semata atau dalam tontonan seperti kartun dan bacaan manga. Tapi, siapa sangka bahwa tiap karakternya juga sudah ada di dalam dunia gaming. Sebut saja : 

1. Christie Monteiro di Game Tekken

Tekken telah termasuk ke dalam salah satu game fighting yang mana memiliki karakter perempuan dengan penampilan menarik. Nah, salah satunya adalah Christie Monteiro yang mana bisa kamu lihat dalam game Tekken 4 juga Tekken 6. Asal dari wanita cantik dalam karakter tersebut dari Brazil, sehingga sangat wajar jika ia memiliki kemampuan seni bela diri capoeira. Memang seni bela diri tersebut sudah memiliki asal dari Brazil atau menjadi salah satu ciri khas negaranya. Gamenya sendiri merupakan besutan dari Bandai Namco Entertainment.

2. Jade dalam Mortal Kombat

Anak 90-an tidak mungkin tidak tahu akan kehadiran dari game fighting satu ini. Namanya adalah Mortal Kombat, genrenya memang sudah termasuk ke dalam fighting dan sangat memorable sekali. Itu semua di karenakan, alur ceritanya memiliki tingkat kesadisan yang terbilang sangat tinggi. Nah, Jade ini menjadi pengisi salah satu karakter perempuan yang ada di dalamnya. Mortal Kombat sendiri telah di rilis oleh NetherRealm Studio. Pakaian utama yang di kenakan selalu warna hijau dan telah menjadi identitas bagi dirinya. Selain cantik dan manis, Jade mampu menguasai 3 jenis bela diri. Mulai dari : Fan Zi, Kuo Shu dan Bojutsu.

3. Chun-Li Menjadi Karakter Game Terseksi di Street Fighter

Apa kamu juga pemain lama ? Pasti sudah tahu akan kehadiran dari game Street Fighter ini. Nah, dalam gamenya, ada satu sosok yang paling ikonik bernama Chun-Li/ Ia termasuk ke dalam salah satu karakter yang mana hampir selalu saja muncul di dalam game milik Capcom. Dari namanya sudah cukup jelas, bahwa karakter tersebut berasal dari China. Chun-Li sendiri sudah menguasai jenis bela diri yang bernama Chinese Martial Arts. Kemampuan inilah, yang mampu membuat Chun-Li menjadi salah satu petarung handal dalam game Fighter. Tak hanya itu, rupanya Chun-Li pun pernah memiliki kisah tergabungnya ia dalam interpol. Yang mana masuk ke dalam organisasi polisi dunia.

4. Kasumi dari Game Dead or Alive

Ini menjadi karakter game terakhir yang bisa mimin beritahukan ke kamu. Namanya adalah Kasumi dan datangnya dari game Dead or Alive. Permainannya telah di kembangkan langsung oleh pihak tecmo dan muncul pertama kali di tahun 1996. Dead or Alive memang sangat terkenal dengan banyaknya karakter perempuan yang mana memakai pakaian begitu seksi. Bahkan, terdapat spin-off nya yang berjudul Dead or Alive Xtreme 3. Di mana itu menjadi permainan voli pantai yang karakter utama dari game ini. Terkait pertarungan, Kasumi juga sangat handal dan memiliki gaya Mugen Tenshin Ninjutsu dalam melawan musuh.