4 Rekomendasi Game Motor Drag Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame Motor Drag Offline. Game motor drag merupakan permainan balapan motor yang populer dan banyak peminatnya. Pasalnya, game ini menyajikan berbagai pilihan dalam kompetisi balap. Kemudian, pemain bertugas untuk mengalahkan lawan dalam balapan tersebut dengan menyelesaikan lintasan sampai garis finish. Selain itu, juga menawarkan beberapa fitur menarik, mulai dari modifikasi motor, pemilihan karakter, arena lintasan, dan mode permainan. Lalu, apa saja rekomendasi game motor drag yang di mainkan tanpa jaringan internet? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Yatekno.com

Rekomendasi Game Motor Drag Offline

Berikut ini adalah rekomendasi game motor tersebut yang di mainkan dengan offline, antara lain:

1. GTA San Andreas Mod Drag

GTA San Andreas Mod Drag merupakan game drag motor yang tersedia pada perangkat Android. Sebelumnya, game tersebut pernah populer di PlayStataion 2, yakni GTA San Andreas. Berbeda dengan game ini yang di mainkan dalam versi Android original dan hampir sama seperti GTA SA PS2. Kemudian, game ini di buat dengan sedikit modifikasi dan fitur balap drag yang bisa di peroleh. Selain itu, pemain bisa mendapatkan beberapa motor drag lengkap dengan skin joki balapnya. Dengan begitu, pemain dapat bermain game 2 in 1 dengan tema Adventure dan mini game balap grad.

Gambar by Segitekno.com

2. Drag Bike Racers

Drag Bike Racers merupakan game drag motor yang bisa di mainkan secara offline menggunakan perangkat Android. Berbeda dengan game pada umumnya, Drag Bike Racers tidak menggunakan motor modifikasi melainkan dengan motor sport. Kemudian, game ini menawarkan kualitas grafik HD  yang bagus dengan sentuhan 3D basic. Selain itu, terdapat kontrol game yang sangat mudah menggunakan motor sendiri. Game ini dapat menjadi rekomendasi untuk pemain karena tidak ribet dengan kontrol motor tertentu.

Gambar by Segitekno.com

3. GX Racing

GX Racing merupakan game drag motor yang bisa di mainkan secara offline menggunakan perangkat Android. Kemudian, game ini dapat di mainkan dengan multiplayer yang bisa di gunakan untuk mabar. Selain itu, game tersebut di buat dengan tema kartun berkarakter lucu, baik tampilan karakter berkepala besar dan berbadan kecil. Game ini memiliki kelebihan yang dapat di download dengan ukuran kecil, yakni 89 MB. Tugas pemain adalah bersaing dengan pemain asli yang tersedia dalam game tersebut. Oleh karena itu, terdapat fitur upgrade pada game yang nantinya sangat berguna. Selain itu, menyediakan jumlah 20 motor yang bisa di miliki dan dapat di gunakan dalam kompetisi cepat lebih dari 100 trek di kota New York dan Tokyo.

Gambar by Segitekno.com

4. Indonesia Drag Bike: Street Racing

Indonesia Drag Bike: Street Racing merupakan game yang menghadirkan beragam jenis motor drag. Mulai dari Mio Drag Race, Ninja RR Drag, Beat Karbu Drag, dan lain sebagainya. Sementara itu, dari segi gameplay di buat dengan sangat simpel, yakni pemain akan balapan di arena trek lurus. Game ini dapat di jadikan rekomendasi karena permainannya sangat seru. Kemudian, menghadirkan berbagai lintasan yang membuat permainan semakin menarik.

Gambar by Gamerandroid.com

Demikian penjelasan menarik di atas yang dapat di sampaikan tentang 4 rekomendasi game motor drag terbaik versi offline. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan dan juga wawasan. Dan kedepannya, dapat bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari