Deretan item Leomord Tersakit dan Paling Mematikan

Playmistover.comItem Leomord tersakit bisa kamu dapatkan dalam artikel ini. Ada versi terbaru 2023 maupun versi tp global juga tersedia. Leomord sendiri termasuk sebagai salah satu hero fighter semi tank. Di mana kegunaannya mampu mengisi 3 lane sekaligus ( Hyper, Gold Lane atau EXP Lane ). Sebagai hero dengan role utamanya adalah Fighter, Leomord sudah pasti memiliki damage serta ketahanan yang amat tinggi. Jika bermain pada late game, maka hero tersebut bisa menahan serangan lawan dengan menggunakan defend setara tank.

Item Leomord Tersakit Update 2023 Akhir

Berikut adalah beberapa item yang bisa kamu gunakan jika ingin memakai hero Leomord :

1. Magic Shoes – (+) 40 Movement Speed dan (+) 10% Cooldown Reduction. Item tersebut sangat cocok apabila di gunakan oleh hero dengan role Mage, Tank juga Assasin. Sepatu tersebut bisa membuat cooldown skill dan dapat di spam berulang kali.

2. War Axe – (+) 45 Physical Attact, (+) 550 HP dan (+) 10% Cooldown Reduction. Tiap 3 detik, nantinya item tersebut bisa memberikan tambahan damage kelawan. +9 untuk Physical Attact bisa sampai +72. Tentu saja damage tersebut sangat besar dan cocok untuk hero seperti leomord.

3. Blade of Despair – (+) 160 Physical Attact dan (+) 5% Movement Speed. Semakin tipis darah dari lawan, maka akan semakin sakit juga damage yang di hasilkan. Saat menyerang dengan darah di bawah 50%, physical dapat meningkat sampai25% dalam 2 detik.

4. Endless Battle – (+) 65 Physical Attact, (+)5 Regen Mana (+) 250 HP, (+) 10% Cooldown Reduction (+) 5% Movement Speed dan (+) 10% Physical Lifesteal.

5. Malefic Roar – (+) 60 Physical Attact dan (+) 35% Physical PEN. Semakin besar tingkat atas physical defend dari lawan, maka akan besar juga tingkah physical penetrasi yang di hasilkan oleh item. Kurang lebih pencapaiannya di batasi hingga 20%.

6. Queen Wings – (+) 25 Physical Attact, (+) 900 HP dan (+) 10% Cooldown Reduction. Saat HP kamu kurang dari 40%, maka hal ini dapat mengurangi damage yang di terima sekitar 20%. Akan tetapi, bisa meningkatkan efek spell sebesar 40% selama 5 detik. Efeknya memiliki cooldown selama 1 menit.

Alternatif Item yang Digunakan Untuk Hero Leomord

Seperti apa yang sudah kamu ketahui, bahwa semua item dalam hero sejatnya tergantung daripada lawan yang di hadapi. Komposisi lawan juga sangat berpengaruh pada item yang di gunakan. Jika kamu ingin memakai item lainnya, maka bisa coba ikuti build berikut :

1. Memakai Item Top Global

Jika nantinya pertarungan yang kamu miliki masih berlanjut sampai pada tahapan late game. Maka, paling tidak gunakan sebuah item defend ataupun immune demi bisa bertahan dari serangan lawan. Kenapa ? Karena, semakin lama permainan berlangsung. Waktu hidup dari kematian juga akan terbilang begitu lama. Sebab itulah, sangat pentingnya bagi kamu untuk bisa tetap hidup. Berikut ini ada beberapa item atau build yang bisa di gunakan sesuai andalan top 1 global :

  • Swift Boots
  • Blade of Despair
  • Windtalker
  • Blade of the Heaptaseas
  • Malefic Roar
  • Immortality

2. Membuat Seperti Hyper

Tidak ada salahnya jika kamu membuat hero Leomord ini seperti seorang hyper. Apabila kamu memang ingin memainkan gameplay dengan agresif lantran lawan memiliki darah tipis. Maka, kamu juga bisa menggunakan item yang satu ini. Di mana, keseluruhan dari buildnya cocok sekali apabila di gunakan dalam melakukan push tower lawan dengan mudah. Mulai dari :

  • Swift Boots
  • War Axe
  • Hunter Strike
  • Malefic Roar
  • Brute Force Breatsplate
  • Immortality