7 Rekomendasi Game Seperti Summertime Saga yang Populer

Game Seperti Summertime Saga – Anda dapat menemukan rekomendasi game yang serupa dengan Summertime Saga di artikel ini. Summertime Saga adalah game simulasi di mana tokoh utama laki-laki berhubungan intim. Gim ini tidak tersedia di Google Play Store dan App Store. Selain itu, ceritanya mengandung beberapa tindakan kekerasan dan konten seksual, sehingga tidak di sarankan untuk di mainkan oleh pemain di bawah usia 18 tahun atau dewasa.

Untuk mengunduhnya, pemain harus melakukannya di situs resmi gim tersebut dan memberikan izin untuk sumber tak di kenal pada perangkat mereka. Pemain yang ingin menikmati pengalaman yang sama juga dapat mengunduhnya dari rekomendasi game seperti Summertime Saga di bawah ini.

Game seperti Summertime Saga

1. Snow Daze: The Music of Winter

Snow Daze: The Music of Winter adalah gim yang mengisahkan Jason, ibu tirinya, dan saudara perempuannya. Gim ini pertama kali di kenal sebagai Home Invasion. Pengembang merilis gim ini pada 1 Juli 2016, dan terakhir di perbarui pada 17 April 2018. Gim ini, seperti Summertime, tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. Pengguna harus mengunduh file aplikasi dari situs pihak ketiga.

2. Melody

Gim roman Melody menceritakan tentang seorang gadis bernama Melody yang di kendalikan oleh seorang musisi yang di mainkan oleh pemain gim ini. Permainan ini memiliki banyak NPC dan berbagai jalan cerita yang memiliki akhir yang berbeda-beda, tergantung pada jalan cerita mana yang di pilih pemain.

3. A Town Uncovered

Gim A Town Uncovered memiliki empat puluh karakter dan empat puluh lokasi yang dapat di kunjungi pemain dan menceritakan tentang seorang siswi yang pindah ke kota baru. Ulasan yang diposting di laman Steam menunjukkan bahwa cerita gim ini di tulis dengan baik dan karakternya membantu pemain merasa lebih nyata.

4. Ladykiller in Bind

Ladykiller in Bin adalah gim animasi dewasa yang menceritakan tentang sekelompok siswa yang terjebak di kapal persiar selama tujuh hari. Permainan ini memiliki karakter dengan karakteristik dan penampilan yang berbeda, seperti Summersaga. Di Humble Store dan Steam, setiap pemain yang ingin memainkan game tersebut dapat membeli paket permainannya.

5. Amber’s Magic Shop

Amber’s Magic Shop, sebuah game PC dalam genre visual novel, dianggap menawarkan pengalaman yang sebanding dengan Summertime Saga. Selain itu dalam game dewasa ini, kamu memainkan Amber, pemilik toko sihir di dunia Elf yang mistis di kota Isilia.

6. Sister Lust

The Sister Lust adalah video gim dengan banyak konten dan karakter. Cerita utama permainan ini adalah Liza, Bella, Rachel, dan Susana. Selain itu, gim ini menggunakan pendekatan novel visual dengan tampilan grafis yang luar biasa. Grafik gim ini sangat menarik, membuat pemain terbawa ke dunia cerita.

7. Harem Party

Harem Party adalah game dewasa untuk PC yang tidak berbasis Android. Game ini mengambil kisah karakter utama bernama Moriuji Haru dan merupakan genre RPG dengan cerita yang panjang. Selain itu seperti judulnya, visual novel RPG ini memiliki desain yang menarik yang menyerupai anime.

Nah itulah beberapa rekomendasi game seperti Summertime Saga yang bisa didownload dan rasakan keseruan permainannya.

Baca Juga :

***