5 Rekomendasi Build Alpha Terkuat di Game ML

Playmistover.comBuild Alpha Terkuat. Alpha merupakan hero fighter dengan damage cukup sakit dalam Mobile Legends. Kemudian, hero ini memiliki skill pasif yang memberikan efek true damage kepada lawan, mulai dari Beta dan Advance. Dalam penggunaannya, pemain membutuhkan build alpha yang tepat. Hal ini di lakukan untuk membuat hero Alpha menjadi kuat dan menyerang hero lawan dengan lebih baik. Selain itu, juga membantu dalam mendapatkan damage yang tinggi dan memberikan peluang menang dalam game Mobile Legends. Lalu, apa saja rekomendasi build alpha yang paling kuat dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kumparan.com

Rekomendasi Build Alpha Terkuat

Alpha merupakan hero fighter dengan tem cyborg yang memiliki spesialisasi di bagian Charge dan Damage. Untuk membuat damage Alpha yang lebih sakit, maka pemain harus meningkatkan kekuatan hero tersebut. Berikut ini adalah rekomendasi build Alpha yang paling kuat dalam game tersebut, antara lain:

1. Warrior Boots

Item pertama yang harus di gunakan Alpha adalah Warrior Boots. Kemudian, item movement ini cocok di jadikan sebagai build Alpha. Hal ini karena memberikan tambahan Movement Speed dan Physical Defense yang bisa mempertahankan Alpha di awal permainan. Selain itu, juga di butuhkan hero fighter dalam bertahan di early game. Apalagi menghadapi musuh dengan hero Magic Damage di dalamnya, maka item Movement Speed tersebut harus di gunakan.

Gambar by upoint.id

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe merupakan item Attack yang dapat memberikan +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction kepada Alpha. Kemudian, item ini wajib di pasang untuk menciptakan serangan yang kuat dan sakit pada lawan. Tidak hanya itu saja, item ini memiliki atribut yang dapat memberikan +20 persen Spell Vamp kepada Alpha.

Gambar by upoint.id

3. Endless Battle

Jika pemain berkeinginan membuat Alpha memiliki damage serangan yang mematikan, maka item yang wajib di pasang adalah Endless Battle. Kemudian, item Attack ini dapat memberikan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +10 persen Cooldown Reduction, +5 persen Movement Speed, +10 persen Physical Lifesteal, dan Health Point tambahan kepada Alpha.

Gambar by upoint.id

4. Blade Of Despair

Sebagai hero fighter yang menjadi initiator dalam tim, maka Alpha harus menggunakan item Blade Of Despair. Kemudian, item ini tergolong ke dalam item Attack yang bisa memberikan +160 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed kepada Alpha. Dengan memasang item tersebut, maka membuat damage dan kecepatan serangan Alpha menjadi semakin meningkat. Selain itu, item Blade of Despair juga memiliki kemampuan pasif, yaitu menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen dan membuat Physical Attack akan meningkat. Bahkan, item ini menjadi build Alpha terkuat dalam permainan Mobile Legends.

Gambar by upoint.id

5. Queen’s Wings

Dengan menambahkan item Queen’s Wings, maka membuat Alpha menjadi hero tersakit di Late Game. Pasalnya, item ini mampu memberikan +15 Physical Attack, +1000 Health Points, dan +10 persen Cooldown Reduction. Dengan memasang item Queen’s Wings, Alpha akan memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang tebal.

Gambar by upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi build alpha terkuat di game ML yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.