Cara Ganti Email Akun Moonton Mobile Legends

Playmistover.comCara Ganti Email Moonton. Tidak bisa melakukan log in melalui akun Moonton dalam bermain Mobile Legends mungkin banyak di rasakan oleh para player. Kemudian, beberapa penyebab yang sering terjadi, mulai dari lupa email dan password, email tidak aktif, serta terkena hack. Lalu, bagaimana cara mengganti email pada akun Moon pada game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by m.kumparan.com

Cara Ganti Email Akun Moonton

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mengganti email akun Moonton pada game tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda dapat membuka Mobile Legends dan melakukan akses ke bagian “Settings atau Pengaturan”.
  2. Kedua, membuka bagian “Account” dan tekan “Account Center”. Setelah itu, pilih :Change Email Address”.
  3. Ketiga, tekan “Send the E-mail Now” untuk mengirimkan email yang di tentukan oleh pengguna. Kemudian, pastikan email yang di gunakan masih bisa di akses untuk melakukan verifikasi. Setelah itu,  menekan tombol “Send” dan memeriksa email dari Moonton.
  4. Keempat, membuka email dan mencari link yang di kirimkan dari akun tersebut.
  5. Kelima, melakukan pengisian email baru dan tekan “Send Code. Setelah itu, membuka email baru dan menunggu kode verifikasi yang di kirim dari akun Moonton. Kemudian, masukkan kode tersebut pada kolom yang ada di bagian bawah dan tekan “Confirm”. Proses mengganti email sudah selesai dan bisa di gunakan dalam membuat permainan Mobile Legends.
Gambar by dailyspin.id

Cara Membuat Akun Baru

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam membuat akun pada game tersebut, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat membuat akun dengan mendaftar pada akun Moonton. Kemudian, cara ini dapat di lakukan dengan mendownload aplikasi Mobile Legends, baik Play Store android atau App Store iOS. Setelah itu, mendaftar akun Moonton baru dengan mengikuti instruksi yang di tampilkan pada layar Handphone, mulai dari mendaftar nama dalam game, negara, dan jenis kelamin.
  • Kedua, membuat akun baru melalui pengaturan Handphone dan masuk ke bagian “Aplikasi”. Setelah itu, melakukan pencarian dan memilih Mobile Legends. Kemudian, pilih “Hapus Data” atau “Clear Data” dan “Clear Cache”. Hal ini di lakukan untuk menghapus semua data ML pada akun sebelumnya.

Cara Login Akun Moonton Lupa Password

Berikut ini adalah cara melakukan login akun Moonton pada game tersebut, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat membuka aplikasi Mobile Legends di Handphone
  • Kedua, klik “gambar profil” untuk melakukan akses profil Mobile Legends dan klik tab akun di bagian menu yang tersedia.
  • Ketiga, ada beberapa pilihan akun yang dapat di hubungkan, mulai dari akun Facebook, Google Play Games, dan akun VK. Lalu, Anda dapat melakukan tap “Account Setting” dan pilih “Login To the Existing Account”.
  • Keempat, pilih akun Moonton dan klik “Forgot Password Montoon”. Kemudian, masukkan email yang terdaftar dan tab “Submit”.
  • Kelima, menunggu hingga muncul notifikasi reset password yang sudah di kirim ke email terdaftar. Kemudian, klik “Continue” untuk melanjutkan proses login.
  • Keenam, membuka email dan mencari pesan dari Moonton Team. Kemudian, Anda dapat melakukan klik tautan “Change Now” yang mengarahkan ke laman reset password Moonton.
  • Ketujuh, masukkan kata sandi baru dengan minimal 6 karakter yang terdiri dari huruf besar, kecil, angka, dan tanpa spesial karakter. Setelah itu, klik “Confirm” untuk melanjutkan. Kemudian, password Moonton sudah berhasil di gantin dan klik “Confirm” untuk melakukan login kembali.
Gambar by dailyspin.id

Demikian penjelasan menarik tentang cara ganti email akun moonton mobile legends yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.