Top 5 Counter Lesley Terbaik dan Paling Mematikan

Counter Lesley terbaik – Lesley dalam Mobile Legends merupakan hero jenis marksman yang terbilang cukup mengesalkan. Terlebih untuk hero yang memiliki HP tipis baik dari jenis marksman, mage, atau assassin. Bagaimana tidak, Lesley memiliki serangan critical tersakit. Selain itu bagi hero yang memiliki HP tipis, serangan tersebut mampu menghabiskan hingga setengah HP. Oleh karena itu kamu perlu menyiapkan tank atau fighter untuk mengalahkan Lesley ini.

Lalu apa saja hero counter untuk mengalahkan Lesley? Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini akan di berikan beberapa hero counter yang paling mematikan untuk Lesley.

1. Akai

Merupakan salah satu hero counter Lesley yang tidak bisa di lewatkan begitu sajja Bagaimana tidak, Akai memiliki skill Hurricane Dance yang akan membuat Lesley tidak bisa berkutik sama sekali. Hanya saja jika ingin menggunakan Akai, maka kamu perlu memiliki kelihaian agar bisa mengarahkan musuh ke tempat yang di inginkan. Adapun tips mengalahkan Lesley dengan hero Akai adalah saat Lesley sudah dalam jangkauan Thousand Punder, maka segera untuk melompat kearahnya. Selain itu pastikan kamu bisa mendarat di tempat yang memungkinkan untuk mendorong Lesley ke dinding.

2. Chou

Merupakan hero disabler yang terbilang cukup berbahaya. Chou memiliki skill yang membuat kecepatannya semakin meningkat. Sehingga sangat cocok untuk mengejar Lesley saat ingin kabur. Selain itu hero satu ini bisa membuat Lesley melayang di udara bahkan hingga beberapa kali. Dari jarak yang jauh, Chou bisa menggunakan skill Shunpo untuk mengejar Lesley. Kemudian dengan skill Passive yang di miliki, Chou akan memberikan setidaknya 200 persen demage yang membuat Lesley terkena stun.

3. Harley

Harley memiliki kemampuan untuk melakukan teleport sekaligus menyerang musuh secara tiba-tiba. Hal tersebutlah yang menjadi point penting kenapa ia bisa menjadi counter Lesley. Selain itu Harley juga tidak harus berada di dekat Lesley karena memiliki skill serangan missile. Nantinya saat Harley melakukan serangan burst, maka akan sangat menyakitkan bagi Lesley saat ia berhasil kabur. Kemudian dengan skill ultimate dari Harley, perlahan Lesley akan sekarat bahkan hingga mati.

4. Karina

Sebagai informasi tambahan, Lesley terbilang cukup bergantung pada basic attack sehingga rentan terhadap karina karena memiliki skill Elusiveness. Selain itu skill 1 yang di miliki Karina ini mampu membuatnya berlari lebih cepat dan cenderung kebal terhadap basic attack selama beberapa saat. Sehingga dengan skill tersebut nantinya kamu bisa menyerap beberapa demage terlebih dahulu sebelum menyerang Lesley dengan skill lainnya. Terlebih Lesley sendiri memiliki HP yang tipis sehingga kemungkinan besar akan kabur dan tidak sempat memberikan demage terhadap Karina.

5. Natalia

Masuk dalam hero jenis Assassin, nyatanya Natalia bisa cukup menakutkan untuk Lesley. Adapun Natalia sendiri memiliki skill yang kebal terhadap basic attack selama beberapa saat dengan skill Smoke Bomb. Selain itu skill passive yang di miliki Natalia membuatnya tidak terlihat saat berdiam diri selama 2 detik disemak-semak. Bahkan saat Natalia berhasil menyerang Lesley, maka Lesley akan terkena Silence selama 2 detik dan di saat itulah kamu harus mengeluarkan Smoke Bomb agar lebih kebal basic attack dan meningkatkan kecepatan serangan.

Nah itulah top 5 hero counter Lesley yang bisa digunakan. Pastikan kamu menggunakan hero yang tepat agar bisa mengalahkan Lesley dengan mudah dan cepat.

Baca Juga :

***