7 Daftar Hero Tank Mobile Legends Paling Kuat

Hero tank Mobile Legends – Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang di besut oleh Moonton. Tergolong sebagai salah satu game populer, Mobile Legends di lengkapi dengan beragam hero serta kemampuan dan skil yang berbeda-beda. Dengan begitu nantinya setiap karakter akan bisa melakukan kombinasi skill dengan efektif. Sebagai informasi tambahan, adapun Mobile Legends hadir dengan 5 role yang berbeda yakni Mid Laner, Gold Laner, Support, Jungler, dan EXP Laner.

Selain itu setiap Lane dalam permainan ini akan di isi setidaknya dengan 1 role yang memiliki skill paling cocok. Seperti misalkan Gold Lane yang bakal di isi oleh Marksman karena mampu memberikan tambahan gold.

Nah berbicara mengenai Role, Tank termasuk salah satu role yang memiliki pertahanan tinggi. Oleh karena itu tidak jarang role di gunakan untuk menjadi EXP laner, Support, atau bahkan Jungler. Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa daftar hero Tank terkuat yang ada di game Mobile Legends.

Baca Juga : 8 Hero Terkuat di Mobile Legends, Gampang Dapat Mhytic !

Hero Tank Terkuat di Mobile Legends

Ada banyak hero tank dalam game Mobile Legends. Namun tidak semuanya memiliki skill mematikan. Jika kamu penasaran, berikut adalah beberapa yang paling kuat :

1. Barats

Merupakan hero tank yang kemampuannya sering di gunakan sebagai Jungler. Barats memang seringkali di gunakan untuk menjadi Jungler karena memiliki output damage menyakitkan dan pertahanan yang tinggi. Selain itu Barats juga terkenal mudah memenangkan pertarungan 1v1. Kemampuan lainnya yang di miliki oleh Barats adalah mampu mengontrol musuh dengan menelannya, memuntahkan musuh ke dinding hingga terkena stun untuk beberapa detik. Sehingga tidak heran jika Barats di takuti oleh marksman dan Jungler lawan.

2. Belerick

Belerick merupakan salah satu hero tank yang di anggap terkuat dalam game Mobile Legends. Hal ini di karenakan Belerick memiliki kemampuan skill CC serta defense tinggi. Selain itu Belerick juga menjadi hero tank yang cukup di gemari dan banyak di gunakan. Terlebih lagi karena Belerick mampu memantulkan beberapa persen demage yang di terima kearah musuh. Semakin lama pertandingan berjalan, maka akan semakin tebal karena Belerick di bekali dengan peningkatkan jumlah yang di dapatkan dari total item penambah HP.

Bellerick memiliki ultimate yang di namakan Wrath of Dryad dan mampu memberikan kontrol immobilize ke area saat di gunakan.

3. Franco

Terkenal akan kemampuannya tarik menarik, Franco adalah salah satu hero tank terkuat yang ada di game Mobile Legends. Adapun skill yang di milikinya adalah Iron Hook dan termasuk dalam skill kontrol terbaik. Dengan beberapa kombo dan skillnya, Franco mampu membuat musuh tidak berkutik. Selain itu durability yang di miliki Franco memungkinkan pertahanan yang baik. Oleh karenanya Franco mampu menjaga Marksman dengan baik karena memiliki kemampuan CC ampuh dan daya tahan yang tinggi.

4. Gatotkaca

Hero Gatotkaca memiliki skill yang bisa di katakan bagus terutama dalam mengontrol pergerakan lawan. Bahkan tidak hanya itu saja, Gatotkaca memiliki pertahanan yang tinggi sehingga seringkali di gunakan untuk menjaga EXP Lane. Di lengkapi dengan skill pasif yang bernama Steel Bones, Gatotkaca bahkan memiliki kemampuan untuk mengubah 2 persen HP yang hilang menjadi physical demage tambahan. Oleh karenanya tidak heran jika Gatotkaca di anggap sebagai hero scaling yang handal terutama dalam membuka pertempuran.

5. Johnson

Termasuk dalam salah satu hero yang menarik perhatian. Hal ini di karenakan Johnson bisa berubah bentuk menjadi mobil. Selain itu Johnson juga mampu menampung satu tim untuk berkeliling sekaligus menculik musuh karena skill ultimate yang di milikinya yakni Rapid Touchdown. Menariknya lagi, Johnson memiliki pertahanan dan skill pasif bernama Electro Airbag serta mampu memberikan shield untuk menyerap damage selama beberapa detik terutama saat HP kurang dari 30 persen.

6. Khufra

Jejeran hero tank terkuat lainnya dalam game Mobile Legends adalah Khufra. Di mana seringkali Khufra di gunakan untuk menjaga EXP Lane. Selain itu hero ini juga memiliki durability yang bisa di katakan diatas rata-rata seingga mampu menjadi tameng dari gempuran musuh. Khufra memiliki skill 2 yang dinamakan Bouncing Ball dimana mampu membuatnya menjadi bola dan memantul serta memberikan demage ke arah musuh. Tidak hanya itu saja, skill 2 yang dimiliki Khufra terbilang tidak bisa diattack dan berlansung cukup lama.

7. Uranus

Jejeran hero tank terkuat lainnya yang ada dalam game Mobile Legends adalah Uranus. Cenderung memiliki pertahanan yang overpower, Uranus sendiri memiliki kemampuan regen tertinggi sehingga HP yang dimiliki akan terus terisi bahkan tanpa membutuhkan base sekalipun. Oleh karenanya Uranus sering digunakan untuk menjaga EXP Lane karena memang jarang dibantu oleh Jungler. Biasanya saat war berlangsung, Uranus akan menjadi tamen sekaligus inisiator bagi rekan timnya.

Nah itulah beberapa daftar hero Tank terkuat yang ada dalam game Mobile Legends.