Cara Main dan Menang Game Pizza Frenzy PC

Playmistover.comPizza Frenzy PC. Pizza Frenzy merupakan game yang di kembangkan oleh Pop Cap Games dan rilis pada tahun 2006. Kemudian, game ini mengangkat tema bisnis kuliner makanan Pizza. Tugas pemain menjadi anggota Stromboli yang membuka usaha kuliner pizza dari Italia. Lalu, bagaimana cara bermain dan menang dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Gamebrott.com

Cara Download

Adapun beberapa cara yang dapat di lakukan dalam mendownload game tersebut, antara lain:

  • Buka “Pizza Frenzy Deluxe” yang tersedia dalam versi Deluxe langsung di kolom pencarian.
  • Kemudian, Anda bisa melakukan pembelian game di platform tersebut.
  • Setelah berhasil melakukan pembayaran, Anda bisa mendownload terlebih dahulu.
  • Apabila proses download sudah selesai, maka Anda sudah bisa memainkan game tersebut di manapun dan kapanpun melalui perangkat PC via Steam.

Kelebihan

Adapun beberapa kelebihan game tersebut, antara lain:

  • Game ini menawarkan desain pizza yang kreatif dengan beberapa stage. Mulai dari membuat pizza sesuai dengan gambar yang tersedia dan merancang sendiri.
  • Game ini memberikan nuansa visual grafis yang cukup sederhana. Mulai dari ukurannya yang kecil (5 MB) dan grafis BGM sound yang klasik.
Gambar by Gamebrott.com

Mode Game Pizza Fenzy

Pizza Frenzy merupakan game yang bercerita tentang bisnis pizza keluarga Stromboli terdiri dari Lisa, Niccolo, Paula, dan Lorenzo. Kemudian, mereka memulai usaha dengan beragam peralatan dapur, kendaraan dan modal resep rahasia. Berikut ini adalah beberapa mode dalam game bisnis kuliner pizza tersebut, antara lain:

  • Speed: Mode ini mengutamakan kecepatan dalam mengantarkan pesanan ke setiap pelanggan. Kemudian, terdapat dua jenis pizza dalam game tersebut, yaitu pizza pepperoni dan keju. Cara ini dapat di lakukan dengan mengklik rumah pelanggan dan pilih pizza sesuai dengan pesanan.
  • Memory: Mode ini di lakukan dengan mengingat urutan daftar pesanan dalam game.
  • Simon Says: Mode ini di gunakan untuk tes daya ingat dengan mengingat setiap pesanan secara berurutan.

Aturan Permainan

Berikut ini adalah beberapa aturan yang dapat di terapkan dalam bermain Pizza Frenzy PC, antara lain:

1. Kecepatan

Faktor utama yang di jadikan penilaian adalah kecepatan dalam mengirimkan pesanan ke alamat tujuan. Kemudian, terdapat dua dapur yang menghasilkan satu jenis pizza, mulai dari pepperoni dan keju. Poin pentingnya, Anda tidak boleh salah klik setiap ada yang memesan karena bisa menurunkan rating, dapat di keluarkan dari permainan dan pembatalan pesanan.

2. Penyimpanan

Selanjutnya, pemain di berikan waktu beberapa detik untuk mengingat urutan pesanan. Setelah itu, semua permintaan akan di ganti dengan gambar tanda tanya. Poin pentingnya, pemesanan yang banyak di lakukan, maka risiko salah klik semakin besar.

3. Simon Says

Dalam aturan simon says ini, daya ingat pemain akan di uji. Namun, pemain harus menginat urusan dari jenis  jenis pesanannya. Hal ini bisa di mulai dari orang yang pertama memesan dan siapa yang Anda klik terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda harus mengklik pemesan kedua, pemesan ketiga, dan seterusnya secara berurutan.

Demikian penjelasan menarik di atas tentang cara main dan menang game pizza frenzy PC dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan dan juga wawasan. Serta kedepannya, dapat bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.